Dear Diary 12

1.1K 134 13
                                    

Dear Diary.

Ternyata aku udah ngadi-ngadi dari bayi.

******

"Papa udah ngurusin izin buat kamu bisa kuliah online, jadi kamu gak perlu ke kampus dulu. Tapi kamu harus on cam" ujar papa sambil melipat bajuku dan memasukannya ke dalam tas.

Setelah seminggu (atau lebih) di rumah sakit, dokter akhirnya mengizinkanku pulang.

Untuk cedera, lengan dan paha kanan mengalami patah tulang tapi gak parah-parah banget. Kalo rutin kontrol dan terapi, pemulihanku bisa lebih cepat.

Aku agak lama di RS karna sempat koma selama 3 hari jadi dokter butuh waktu untuk memantau keadaanku.

Oh ya, papa hari ini gak ngajar dulu karna mau beresin barang-barangku dan bawa aku pulang.

"Apa gak ribet ntar? Nanti kan aku ditinggal sendiri juga di rumah, mending ke kampus aja sekalian"

Papa bilang aku harus tetap masuk kuliah karna izinku ini udah cukup banyak (gak tau aja kalo aku sesekali nitip absen), tapi beliau gak ngebolehin aku ke kampus.

Katanya masih bahaya untuk kondisiku sekarang, padahal kata dokter kalo lukaku udah kering sebaiknya coba-coba aja gerakin tangan dan kakiku.

Papa noleh dan natap aku.

"Tapi papa lebih tenang kalo adek gak ngampus dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tapi papa lebih tenang kalo adek gak ngampus dulu..."

Oh shiet, jangan muka melas itu.

AKU GAK BAKAL BISA BERKUTIK KALO UDAH DITATAP GITU :''''''''

DI KELUARGA INI CUMA AKU YANG BOLEH MELAS :'''''''

Aku langsung mengangkat tangan kiri dan memalingkan muka  "Oke oke! Aku paham maksud papa. Udah jangan natap adek gitu!"

"Eh? Emang papa natap gimana?"

KAYAK GINI MAU AKU IKHLASIN KE JAMET OREN?!

"Mau sekalian papa beliin es krim, gak?" papa nanya lagi.

"Mau!! Papaku emang terindah!" seruku dengan thumb up.

"Hahaha! Adek bisa aja"

*******

Setelah menyelesaikan administrasi dan lain-lain, papa dan aku akhirnya bisa meninggalkan rumah sakit.

Barang-barangku gak banyak jadi muat aja di mobil. Paling cuma baju dan keperluan mandi (dan skincare), yang makan tempat tuh kursi rodaku.

Waktu lagi di mobil, aku tetiba ingat sama apa yang diceritain ayah di lorong gelap. Cerita soal aku waktu kecil.

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang