🍅

4.5K 443 58
                                    

.
.
.

.....

"Lihat Ra, apa yang dia lakukan? "
Ino menyenggol pelan lengan Sakura yang sedang sibuk dengan ponselnya.

Hingga akhirnya gadis berambut pink itu apa menatap kearah apa yang tengah dilihat Ino saat ini.

"Siap-- a. "
Sakura terlihat langsung menatap bosan kearah pemandangan beberapa meter didepannya.

Dia,,

Pria sombong menyebalkan, yang selalu mempermainkan hati banyak perempuan.

Saat ini pria itu sedang berdiri bersama salah satu gadis populer di sekolah mereka.

Sasuke,,,
Dengan smirk khasnya pria tengil itu langsung menaik turunkan kedua alisnya kearah sakura, saat pa dangan keduanya bertemu.

"Terus berjalan dan jangan lagi menatap kearahnya. Atau dia akan semakin besar kepala. " Sakura berucap sembari menatap sinis kearah Sasuke

Hingga kemudian ketiga gadis cantik itu pun kembali berjalan dan melewati pria bermarga Uchiha tersebut.

"Menurutmu, apa yang akan aku lakukan setelah ini? "
Sasuke berucap yang membuat Sakura langsung menghentikan langkahnya.

Mendengar itu,, Sakura pun terlihat langsung memutar tubuhnya dan kembali menatap ke arah pria yang menurutnya benar-benar sangat menyebalkan itu.

"Memangnya apa peduliku?
Apapun yang akan kau lakukan, itu benar-benar bukan urusanku. "

"Yaampun.. Kau dengar itu sayang.." ucap Sasuke kearah gadis didepannya. "Padahal aku sedang bicara denganmu, tapi ada suara lain yang datang entah datang dari arah mana.
Apa kau juga mendengarnya? "

"Ck. Kau-- Uchiha sialan!"
Karena kekesalannya yang memuncak, dengan cepat Sakura melepaskan sebelah sepatunya lalu melemparnya tepat mengenai punggung Sasuke.

Buk..

"Ouch. Ada yang menimpa punggungku. "
Sasuke mengelus-elus pelan punggungnya yang baru saja terkena lemparan sepatu milik Sakura.

"Aa.. Ini sepatu. "
Sasuke berjongkok dan memungut sepatu Sakura yang tergeletak tepat dibelakangnya.

"Meskipun hanya sebelah dan sangat usang, tapi ini terlihat lumayan. " ucap Sasuke yang kemudian diapun mulai berjalan meninggalkan tempat itu sembari membawa serta sepatu Sakura.

"Hei Uchiha kau mau kemana, hah? kembalikan sepatuku! "

Mengabaikan teriakan Sakura,, Sasuke tetap melangkah pergi yang membuat gadis pemilik sepatu itu pun langsung mengejarnya.

"Astaga.. Sampai kapan mereka akan seperti itu?
Terus bertengkar dan saling mengusik."
Ino menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah sahabat pinknya itu.

......

"Sasuke, apa yang kau bawa? "
Sai mengernyitkan dahinya kearah Sasuke yang baru saja memasuki base camp mereka.

Sahabat ayamnya itu membawa sebelah sepatu ditangannya saat ini.

"Sepatu siapa itu?"
Sai kembali berucap.
"Jangan bilang kalau itu adalah sepatu Sakura."

"Ini memang miliknya." ucap Sasuke acuh dan mulai mendudukkan bokongnya dibangku yang kosong.

"Apa? " raut wajah Sai langsung terlihat Shock mendengar itu. "Astaga Sasuke itu sangat menjijikkan.
Kenapa harus sepatunya yang kau bawa? "

"Lalu kau ingin dia membawa apa dari Sakura? "
Suigetsu menggeplak kepala Sai main-main.
"Hatinya? Itu sangat tidak mungkin, man. "
Suigetsu tertawa kecil sembari menatap menatap mngejek kearah Sasuke.

enemy, but Love - End In YTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang