keesokan harinya..
lee jeongsuk mengadakan sebuah pesta disebuah gedung,dia mengatakan pesta itu sebagai perayaan atas keberhasilannya merintis bisnis kontruksi dan juga agensi musik 4 tahun terakhir.dia sekarang sudah memiliki banyak cabang perusahaan dan satu agensi besar.saat ini lee jeongsuk menjadi salah satu orang terkaya dan paling berpengaruh dikorea.semua orang juga tau jeongsuk hanya menjalankan perusahaan dan ada orang lain dibelakangnya yang berperan sebagai pemilik asli yaitu kim taehyung.tapi tak satupun yang tau siapa orang dibaliknya.pesta perayaan itu tampak banyak orang penting hadir disana,seperti para pengusaha,anggota politik dan artist.
dia juga sengaja mengundang media untuk meliput.para tamu tampak sedang asyik menikmati minuman.salah satu dari media yg hadir itu adalah tempat hae in bekerja,dia bahkan ada disana sebagai kameramen dan sedang sibuk menyetel kameranya.
"hae in~aa ayo nikmati dulu minumannya."ajak salah satu temannya tapi tak ada tanggapan dari hae in.dia masih sibuk dengan kamera.
"yaa~hae in~aa apa kau tidak dengar aku?
hae in menghentikan pekerjaanya dan menatap dingin ke arah namja itu."aku datang kesini untuk bekerja eunwoo bukan untuk minum dan bersantai."
"astaga kenapa kau sangat kaku?kita di undang untuk datang kesini jadi kita juga berhak untuk menikmatinya."
"ya sudah kau nikmati saja,aku tidak haus."sahut hae in dingin lalu kembali fokus bekerja.
"yaaa.."ujar salah seorang yeoja cantik yg tak lain adalah shin hye ke arah namja bernama cha eunwoo itu."kau anak baru ne?tanya shin hye penuh selidik.
eunwoo mengangguk,dia memang baru beberapa hari ini mulai bekerja.hanya saja baru hari ini dia bertemu shin hye karna kemarin shin hye cuti."berapa lama kau bekerja dengan sbc?
"sudah sangat lama,aku ini pegawai setia.dan aku hanya ingin memberimu peringatan,jangan ganggu hae in."bisik shin hye ke arah eunwoo.
"wae?dia itu seperti robot saja,selalu menatap dingin kearahku,nada bicaranya juga,bahkan tidak pernah tersenyum.sangat kaku,aku berkali-kali mencoba berteman dengannya tapi dia sepertinya lebih suka sendiri."bisik eunwoo.
shin hye menghela nafas panjang,"dia jadi seperti itu sejak adik kesayangannya meninggal,dulu dia adalah orang yg hangat dan murah senyum,tapi sekarang sangat berbeda."
"ahhh aku mengerti sekarang,dia pasti sangat kehilangan adiknya."
"apa kau ingat video viral seorang yeoja yg berusaha bunuh diri 4 tahun lalu?itu adiknya hae in."
mata eunwoo terbelakak kaget."mwo?serunya kaget,dia lalu merogoh ponselnya dan memperlihatkan shin hye sebuah foto."apa ini adiknya hae in?"
shin hye menatap foto diponsel eunwoo,tampak foto suzy sedang bersama anjing kesayangannya dan tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfictionkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...