5. Pencarian Kyle

129 5 3
                                    

Empat hari kemudian setelah Angela dan Tom liburan....

Di teras rumah, tampak seorang anak berambut biru mengenakan jaket jumper kuning memainkan mobil dan binatang purbakala mainan sendirian. Sang Ayah sedang bekerja begitupula dengan sang Ibu. Sang Kakak belum pulang karena ia sedang bermain dengan teman sekelasnya ke taman sepulang sekolah. Kakek dan Neneknya masih jualan cangcimen di GOR Hyeyung dan mereka baru pulang sore hari, sama seperti ayah dan ibunya. Jadilah ia sendirian di rumah. Karena asik bermain, ia tidak fokus pada sekitar dimana ia tidak menyadari ada sebuah mobil mendekat ke arah rumahnya.

GRAB

Tampak seorang Pria berpakaian serba hijau dengan helm yang sangat aneh- seperti helm anti gas? Entahlah-, keluar dari sebuah mobil berwarna biru. Tatapan Pria itu langsung berubah serius dan ia dekati gerbang lalu ia buka gerbang rumah Kakek dan Nenek Kyle yang ternyata dibuat secara manual. Kyle menengadah karena akhirnya ia menyadari ada yang datang mendekatinya. Ia hentikan aktifitasnya dan tanpa ia sangka, Pria itu langsung membungkam mulutnya dengan sapu tangan yang sudah dilumuri dengan obat bius.

"MMMPPHHH."

Kyle yang melihatnya terkejut dan ia berusaha untuk memberontak, namun usahanya nihil karena obat bius yang digunakan dosisnya cukup tinggi. Kyle pun pingsan lalu Pria itu menggendongnya di bahu. Pria itu berjalan ke luar taman dan gerbang lalu ia masuk ke dalam mobil. Mobil dibuka dan ditutup lalu mobil itu melaju meninggalkan rumah Kakek dan Nenek Kyle dengan keadaan gerbang dan pintu rumah terbuka, jendela terbuka, dan mainan milik Kyle yang berserakan di teras.

Insert song: Death from Above - The Most Wanted Story (Game Choices Stories You Play), Double Overtime - High School Story (Game Choices Stories You Play), Look Who's Here - Big Sky Country (Choices Stories You Play).

.
.
.
------------------ 5💖4MySon ---------------------
.
.
.

Tiga jam kemudian....

Waktu sudah menunjukkan pukul lima sore. Tampak seorang perempuan berambut krem sepunggung diikat kuncir kuda berjalan memasuki gerbang. Setelah melewatinya, ia menghentikan langkahnya lalu ia terkejut. Ia buru-buru menoleh ke arah gerbang lalu ia memutar tubuhnya, berbalik.

"Gerbangnya terbuka."

Ia menoleh ke arah teras dan tampak olehnya mainan milik Kyle yang berserakan di teras. Ia mengalihkan pandangannya ke pintu dan tampak olehnya pintu rumah yang terbuka. Dengan panik ia masuk ke dalam rumah dan mengecek si empu pemilik mainan sembari berteriak.

"Kyle! Kyle!"

Ia mencari Kyle yang notabene adalah adik asuhnya masih sembari memakai sepatu dan kaus kakinya. Ia celingukan ke kiri dan ke kanan menelusuri penjuru ruangan. Ia mencari di Ruang Tamu, di empat Kamar Tidur, Ruang Tengah, Ruang Makan, Dapur, Kamar Mandi, dan Ruang Mencuci namun nihil. Tidak ada Kyle di sana. Ia pun menelusuri taman belakang dan taman samping kiri dan juga kanan namun masih nihil juga.

Ia kembali ke teras lalu ia mencari ke sekitar rumahnya berikut ke rumah-rumah tetangga namun nihil. Kyle tidak ada di sana. Perempuan itu yang bernama Suri berlari menelusuri agak jauh dari rumahnya. Ke toko-toko, restoran, bank, bahkan ke sekolah Kyle dan sekolahnya sendiri tetapi lagi-lagi nihil. Ia pun kembali ke rumah berharap Kyle sudah pulang. Namun, sekali lagi, harapan tinggal harapan. Kyle tidak ada di rumah.

Suri mengambil smartphonenya lalu ia hubungi mansion milik Norman. Ia bertanya kepada Norman apakah Kyle di sana. Norman menjawab Kyle tidak ada di sana. Suri mengucapkan terima kasih lalu ia menghubungi Timmy. Ia bertanya apakah Kyle di sana namun jawaban Timmy sama dengan Norman. Ia pun mulai bertanya kepada orang dewasa dimulai dari Franklin. Ia bertanya apakah Kyle di sana namun jawaban Franklin sama dengan Norman dan Timmy. Lalu, ia bertanya ke Neneknya yaitu Imyeong apakah Kyle di sana namun jawabannya sama dengan Norman, Timmy, dan Franklin. Suri menangis dan ia pun jatuh terduduk. Pada akhirnya, ia menghubungi orang terakhir. Bukan, bukan untuk bertanya, melainkan mengabari apa yang telah terjadi padanya dan juga Kyle.

Five Loves for My Son Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang