25.

27 3 7
                                    

Happy reading 😊😊

.
.
.
.

Tanpa Xiumin dan Suho tahu, sebenarnya pembicaraan mereka sudah di dengar oleh Luhan dan Tao, karna merasa aneh dan penasaran Luhan dan Tao mendekat dimana Xiu dan Suho duduk.

"Apa yang lu maksud, lu mau pamit Xiu?" Tanya Luhan.

Suho begitu terkejut karna kedatangan Luhan dan Tao, namun beda dengan Xiu yang masih tenang di posisi duduk nya.

"Jelasin ke gue!" tegas Luhan.

"Hyung tenang, gak gini juga cara nya" panik Suho.

"Xiu jawab gue!" sentak Luhan.

"Apa yang mau gue jelasin, lu udah denger semua kan? Nama gue besar karna Exo dan gue gak menampik itu Han, tapi di sini gue pun harus melanjutkan hidup gue" jelas Xiumin dengan tenang.

"Tapi lu gak harus tinggalin kita Xiu, apa lu tega di saat kita kaya gini lu bakal pergi ninggalin kita?" ucap Luhan.

"Setelah gue gak ada, semua tanggung jawab gue sebagai hyung tertua pindah ke lu Han, meski di sini ada Suho sebagai Leader dia butuh hyung nya untuk bisa tuker pikiran" ujar Xiu.

"Lu mau kemana?" tanya Luhan.

"Lu tau gue udah tunangan dan sebentar lagi gue akan menikah Han, dan gue harus lanjutin hidup gue di China" sahut Xiu.

"Lu ninggalin kita di saat keadaan kaya gini? Tega lu!" ucap Luhan.

"Gue gak akan pergi secepat ini Han, seenggak nya gue nunggu Sehun sadar dan pulih baru gue akan pamit, mungkin konser kali ini bisa jadi konser terakhir gue bareng Exo" jelas Xiu.

"Hyung" lirih Tao.

"Gak perlu sedih, biar hyung gak ada bareng kalian tapi kalo kalian butuh, hyung pasti selalu ada ko" ucap Xiu dan Tao langsung memeluk nya.

"Bukan hanya kalian, gue sendiri pun berat dan sedih tapi gue gak bisa berbuat apa apa" ujar Xiu dan saat itu juga air mata Luhan dan Suho sudah tak tertahan lagi.

"Jujur gue gak mau lu keluar Xiu, tapi karna ini udah keputusan lu, gue gak bisa apa apa juga, dimana pun lu berada lu tetap Xiumin Exo" ucap Luhan.

Xiu tersenyum samar ke arah Luhan. "Thanks Han, gue yakin lu bisa bijak dan bisa mendidik adik-adik lu kelak" ucap Xiumin.

"Tao ko meluk Xiu hyung? Ada apa?" tanya Kai yang entah sejak kapan sudah ada di antara Xiumin dan yang lain nya.

"Eh,, gak ada apa apa ko, ini T-Tao cuma kepikiran sama Sehun" ucap panik Suho saat menjelaskan ke Kai.

"Ho kok...." ucapan Luhan terhenti saat Xiumin memberi kode pada Luhan agar rahasia ini tidak terdengar yang lain dulu.

"Ada apa Kai?" tanya Xiumin.

"Suho hyung sama Xiu hyung di tunggu Dokter, beliau mau ngabarin keadaan Sehun sekarang" sahut Kai.

"Oke lu duluan aja, sebentar kita nyusul ko" ujar Suho.

"Oohh oke hyung gue duluan ya" ucap Kai namun saat ingin melangkah Kai melupakan sesuatu. "Tao, Luhan hyung, tadi cewek gue ngabarin mereka sebentar lagi sampai sini" ucap Kai.

"Oke siaap" kata Luhan.

Kai langsung balik badan dan berjalan menuju dimana ruangan Sehun di rawat, sementara Xiumin masih menahan ketiga adik nya itu.

"Gue minta jangan sampe bocor dulu soal ini, biarin gue langsung yang sampein ke yang lain, Tao, Luhan gua mohon sama kalian berdua jaga rahasia ini dulu okey?" jelas xiumin.

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang