Kang Chan-hee {Chani} ,namja tampan yang di jodohkan dengan Seojun sebagai permintaan terakhir eommanya ,sebelum meninggal.
"Kau ingin ku masakkan sesuatu ?" Tanya Chani. Ia langsung menggelendot manja di lengan Seojun.
"Tidak perlu.. aku datang hanya untuk memberimu jatah uang bulanan.." jawab ketus Seojun.Seojun merogoh sejumlah uang yang ia taruh di balik jasnya. Ia kemudian memberikan uang tersebut pada Chani.
Chani menatap sendu dan pandangannya seakan tidak percaya jika Seojun akan memperlakukannya seperti itu.
"Yak ,Han Seojun! Aku hanya meminta sedikit perasaan mu.. tolong lakukan itu untukku ,meskipun sebenarnya kau tidak ingin melakukannya.." pinta Chani.Namun Seojun masih dengan wataknya yang keras ,kaku dan juga cuek. Seojun melenggang pergi begitu saja ,sambil menghempaskan tangan Chani yang saat ini masih menggelendot padanya.
Chani terus menatap punggung Seojun yang kini mulai menaikki satu persatu anak tangga.
"Wae ,Seojun-ah.. aku sudah memberikan semua perasaan ku padamu.. dan sudah hampir 3,5 tahun ini aku mencoba meluluhkan hati mu yang keras.." ujar Chani.Seojun menghentikan langkah kakinya dan kembali menatap ke arah Chani.
"Aku tidak pernah meminta mu untuk menyukaiku ,apalagi mencintaiku.. karna aku tidak akan pernah bisa membalas perasaanmu.." jawab sarkas Seojun.****
Setelah sampai di lantai atas ,Seojun masuk ke kamar yang biasa ia tempati ketika datang untuk mengunjungi Chani.
Tidak lama ,Chani juga masuk ke dalam kamar mereka. Chani langsung naik ke atas ranjang dan mulai mendekati Seojun.
"Seojun-ah.. aku merindukanmu.."ucap Chani dengan nada merengeknya.
"Tck! Jangan bertingkah seperti anak kecil.. aku muak melihatnya!"
Lagi lagi ,ucapan manja Chani hanya di balas dengan kata kata yang menyakitkan oleh Seojun.Chani pun akhir nya pergi keluar dari kamar ,dadanya sudah semakin sesak dan Chani tidak bisa untuk menahan rasa sakit tersebut.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
LARA {SeoHo} ✓
RandomLee Su-ho menjalani kehidupan barunya yang penuh rasa sakit.. Ketika sang suami meninggalkan Su-ho disebuah negara ,Su-ho bertemu dengan seorang dokter muda yang berasal dari China.. Waktu berlalu ,akhirnya dokter muda tersebut meminta Su-ho untuk m...