Punishment
TaeTen Oneshoot
.
.
.
.
Pair
Lee Taeyong & Ten Chittapon
NCT • WAYV
.
.
.
⚠️Warning⚠️
📌BxB, Mature, NSFW, Rough Sex, Dirty Talk, Pemakaian Seks Toys📌
.
.
.
.
.
.
©Beautyw0n
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading
🔞🔞🔞
.
.
.
.
.
."Sayang, aku pulang!"
Lelaki dengan jas hitam yang tampak mahal itu terlihat dengan santai melempar tas kerja miliknya kearah ranjang, matanya tampak berkeliling mencari keberadaan sang kekasih.
Suara gemericik air yang berasal dari kamar mandi membuat lelaki yang bernama lengkap Lee Taeyong itu berdecih pelan, keinginannya untuk cuddle bersama pacar imutnya sepertinya harus tertunda beberapa saat.
Dengan malas lantas Taeyong mulai melepas jas beserta dasi yang terasa mencekik lehernya.
Sembari menunggu Ten, sang kekasih selesai mandi, Taeyong memilih untuk merebahkan diri diatas kasur empuk miliknya, masa bodoh dengan omelan sang pacar yang pastinya akan memarahinya karena sudah naik ketempat tidur sebelum membersihkan diri.
Beberapa menit terlewati, suara tarikan pintu yang dibuka dari dalam membuat fokus Taeyong yang sebelumnya tengah bermain dengan ponsel miliknya itu mulai terganti.
Mata tajamnya lantas mulai mengikuti pergerakan seorang pemuda kecil dengan bathrobe yang menutupi tubuh rampingnya.
"Hyung kau sudah pulang?"
Ten menoleh sekilas kearah Taeyong dan lantas kembali berjalan kearah walk in closet, mengambil sebuah kemeja oversize berwarna grey, yang sudah pasti bukan miliknya.
Taeyong masih terdiam di tempat, menatap Ten yang tanpa malu-malu berganti pakaian didepannya, hingga menampilkan keseluruhan tubuh polos tanpa cacat miliknya.
Menelan ludahnya tanpa sadar saat merasakan tenggorokannya kering, Taeyong mulai bangkit berdiri, berjalan pelan kearah sang kekasih yang kini sibuk didepan meja rias miliknya.
Tangan Ten yang sebelumnya tengah mengoleskan sebuah cream ke wajahnya itu terhenti seketika saat merasakan kecupan basah terasa pada leher sebelah kanannya.
Ia menoleh, figur tampan lelakinya tepat berada disebelahnya, memandanginya dengan pandangan tajamnya.
"Hyung?"
Taeyong tak menjawab, melainkan tanpa aba-aba beralih melumat bibir tipis sang kekasih. Menjilat, mengulum, bahkan mengajak lidah Ten untuk bertarung.
"Ehnghh.."
Benang saliva yang sebelumnya terhubung mulai terputus saat Taeyong melepaskan tautannya.
"Apa yang kau lakukan hari ini?"
Tangan Taeyong mengusap sudut bibir Ten dengan perlahan.
"Aku seharian di rumah, mengurus Louis Leon."
Taeyong menatap datar kearah Ten yang tersenyum cerah kearahnya, satu kata yang terbayang dibenaknya, cantik.
Namun saat mengingat kembali penyebab mood nya hari ini rusak, ia langsung kembali mendatarkan ekspresinya.
"Benarkah?"
Ten mengangguk, berbalik kembali kearah kaca meja rias miliknya. Mengambil sebuah sisir dan mulai merapikan rambut miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Punishment | Taeten🔞✔️
FanfictionHanya hukuman kecil untuk si manis Ten, pacar kesayangan Lee Taeyong🔞 • • Top!Tyong⚠️ Bot!Ten ⚠️ • oneshoot | bxb | mature | nsfw | rough sex | sex toys | 18+ • • ©beautyw0n