21

3.1K 222 2
                                    

Happy Reading

.

.

.

------------------------------------------------------

"Ayo ze masuk gak usah malu-malu anggep aja rumah sendiri, btw lo gak lupa letak pintu rumah gue kan ze?"

"enggak lah!" jawab Zellya sewot.

Zilo membuka pintu rumahnya dan segera masuk, tak lupa juga ia menarik lembut tangan Zellya dan membawanya ke dalam rumah.

"Mamaa" Teriak Zilo.

Sejak saat dimana pengakuan Zilo waktu itu, kini sifat remaja berjenis kelamin laki-laki tersebut sungguh membuat Ayunda-sang ibunda tercintanya geleng-geleng kepala. Namun, tak urung juga ia sangat bahagia atas tingkah laku putra semata wayangnya yang selalu unik dan sering berubah-ubah.

"MAMA DI RUANG TENGAH, DAN GAK USAH TERIAK MAMA GAK BUDEG YA!!....."

"tuh ze, mama di ruang tengah katanya jangan teriak. Lo sih ngapain teriak!" Cerca Zilo.

"heh tahu rambutan kok jadi gue? lo yang teriak astaga Zilooo" ucap Zellya gemas karena cowok disampingnya ini sungguh sangat menyebalkan.

Mereka berdua pun menuju ke ruang tengah dan mendapatkan Ayunda tengah berbincang santai dengan seorang gadis yang sepertinya seumuran dengan Zellya.

Ayunda yang menyadari kedatangan anaknya dan Zellya pun berdiri menyambut mereka berdua diikuti gadis disampingnya yang sekarang juga berdiri.

"kalian kok lama banget sih, kencan dulu apa?" goda Ayunda.

"enggak kok tante tadi emang pulangnya agak lama" jawab Zellya.

"oh iya kenalin ini Nadia, dan Nadia ini Zellya" Nadia mengulurkan tangannya dan disambut oleh Zellya sembari tersenyum hangat.

"Zilo kamu lupa sama dia?" Tanya Ayunda sembari mendudukkan diri diikuti semuanya.

"Aku angela Merrel" ucapnya lembut.

"Angela? yang dulu cengeng banget itu kah?" gumam Zilo yang masih bisa didengar semua orang.

"iya, tapi sekarang aku gak cengeng kok. Dan sekarang nama panggilanku Nadia" ucapnya malu-malu saat Zilo mengingatnya.

"oh" Jawab Zilo acuh.

"Terus mama ngapain nyuruh Zilo bawa Zeze?" lanjutnya.

"ah mama kangen tau sama kamu sayang. Sejak kamu marah sama Zilo waktu itu kamu bahkan gak mau main kesini lagi" ujarnya menatap Zellya sendu.

"Maaf ya tante, Zeze butuh waktu karena ya gimana ya"

"Iya gak papa kok sayang tante ngerti yang penting kalian udah baikan" ucapnya sembari tersenyum tulus.

"Zilo, kamu ganti baju dulu sana jangan maen nyerobot makanan mama kamu tuh ih kebiasaan!" omelnya kepada sang anak yang saat ini tengah memakan makanan yang ada di meja ruangan tersebut.

"iya nyaiiii" teriaknya sambil berlari menuju kamarnya.

"anak itu!" gumam Ayunda menggelengkan kepalanya.

"emang Zellya ada masalah apa sama Merrel tan?" tanya Nadia tiba-tiba.

"ah cuma salah paham doang kok" jawab Ayunda sembari mengelus sayang surai Zellya.

"pasti Zellyanya yang gak mau dengerin penjelasan Merrel kan" ucapan Nadia menjadikan senyuman di wajah Ayunda dan Zellya luntur seketika.

"enggak kok, salah anak tante emang hahaha" ujar Ayunda kembali mencairkan suasana.

mr.DRAMA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang