sejak bertemu dengan dara,jeongsuk juga suzy,hae in tampak lebih banyak melamun.shin hye menyadari itu,bahkan saking sibuknya hae in melamun mobil mereka hampir saja bertabrakan dengan sebuah mobil.rem mobil sbc yg dikendarai hae in berdecit kerass.
"arghhh hae in aaaa!! jerit shin hye.
"yaaa ada apa dengan mu?kau melamun sambil menyetir?tanya cha eunwoo padanya.
hae in masih tampak shock,wajahnya pucat dan berkeringat dingin."kau saja yg menyetir,aku sedang tidak enak badan."ujar hae in pada chae eunwoo sambil keluar dari mobil.
eunwoo ikut keluar dan berganti duduk dikursi kemudi.pikiran hae in masih tidak bisa lepas dari dara yg sangat mirip dengan suzy ketika kecil dan juga wajah suzy yang terasa tidak asing baginya.
" gwaenchana?kau pucat sekali.apa yg kau pikirkan?
"bukan apa-apa."
"hae in~aa aku tau ada yg kau pikirkan,ada apa?kemana kau tadi tiba-tiba menghilang setelah perekaman?
"hari ini aku menolong seorang gadis kecil yg hampir tertimpa vas bunga dekorasi."
"mwo?apa kau baik-baik saja?dia tidak apa-apa?
"vas bunga dekorasi bisa jatuh?ceroboh sekali,jika aku jadi lee jeongsuk pasti sudah aku tuntut."ucap eunwoo.
"punggungku sedikit sakit tapi tidak masalah.kau tau siapa gadis kecil itu?keponakan lee jeongsuk dan yang membuatku shock adalah wajah gadis kecil itu mirip sekali dengan suzy saat kecil.aku pasti sudah tidak waras,mereka sangat mirip."
"keponakan lee jeongsuk?dia punya keponakan?bagaimana mungkin seseorang yg tidak punya hubungan darah bisa mirip?kau yakin soal itu?sahut shin hye.
" aku melihatnya dengan jelas,wajahnya mirip sekali dengan suzy saat masih kecil."
"aku pernah baca pada sebuah artikel,jeongsuk ini punya keponakan bernama Dara Kim yg wajahnya tidak pernah tersorot media." timpal eunwoo sambil fokus menyetir.
"silsilah keluarganya juga tidak pernah disorot,dia ini orang yg sangat misterius."sambung shin hye.
"aku tidak peduli dengan keluarganya,yg jadi pikiranku adalah kenapa wajah keponakannya sangat mirip dengan suzy?apa menurutmu ada kemungkinan suzy selamat lalu menikah?
"hae in~~aa polisi sudah bilang kemungkinan selamat sangat kecil kan,sungainya terlalu dalam dan suzy tidak bisa berenang.sudah banyak kasus orang-orang yang bunuh diri disana tidak ditemukan."
"tapi namja bernama taehyung itu mungkin saja bisa berenang."
"jika dia memang selamat dan menyelamatkan suzy,kenapa dia tidak mengantar suzy pulang?hae in~aa tolong jangan mengharapkan sesuatu yg tidak pasti,itu akan menyakitimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfickim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...