BACK TO SEUNGWOO YERIN DAN SANDIAN...
Rapat mereka berjalan dengan lancar, mereka kembali ke ruangan Seungwoo.
RUANGAN SEUNGWOO...
"Terima kasih telah menerima kerja sama kami semoga kita akan semakin sukses"Ucap Sandian".
"Hmmmm iya"Ucap Seungwoo".
"Bagaimana kalau saya mentraktir makan siang kalian di caffe?"Ucap Sandian".
"Boleh"Ucap seungwoo".
Mereka menuju ke caffe terdekat,
Lalu tiba tiba saja Sandian menggandeng tangan Yerin.Seungwoo yang melihat tangan Yerin di pegang oleh Sandian merasa tidak senang,tetapi dia mencoba untuk tidak peduli.
Setelah sampai di caffe Sandian langsung duduk di dekat Yerin.
Mereka mulai memesan makanan,lalu menunggu sambil berbincang-bincang."Ohh iya Yerin,kamu sudah bekerja disini berapa lama?"Ucap Sandian".
"Saya bekerja disini masih 4 hari ini"Ucap Yerin".
"Em.... empat hari tetapi kamu sangat hebat saat menyampaikan materi rapat tadi,apa kamu sebelumnya juga menjadi sekertaris?"Ucap Sandian".
"Sebelumnya saya bekerja sebagai wakil kepala pengawas di devisi keuangan"Ucap Yerin".
"Pantas saja,kamu hebat sekali"Ucap Sandian".
"Aaa iya terima kasih"Ucap Yerin".
Makanan mereka pun telah sampai mereka pun langsung memakan nya.
Tak lama Sandian menyuapi Yerin...
"Yerin cobalah daging ini, ini sangat lezat"Ucap Sandian sambil menyodorkan daging di garpunya ke depan bibir Yerin".
Yerin menerima suapan dari presedir tersebut...
Seungwoo yang semakin tidak senang seperti orang yang sedang cemburu ,dia pergi ke kasir membayar makanan mereka dan pergi tanpa sepatah kata apapun.
"Presedir tunggu makananmu belum habis"Ucap Sandian".
Tidak dijawab...
"Tuan Leng maafkan Presedir mungkin dia tidak senang melihat kita berdua berdekatan"Ucap Yerin".
"Mungkin dia sedang cemburu?"Ucap Sandian sambil memandang Yerin".
"Ahhhh itu tidak mungkin, kenapa juga dia cemburu denganku padahal dia punya kekasih"Ucap Yerin".
"Hemmmm Yerin-Yerin ,kamu itu wanita yang sangat tidak peka,atau tidak mengerti masalah cinta sama sekali sih, kekasih itu bisa putus sewaktu waktu,lagian kenapa presedir Han menyukai wanita jahat seperti nona Hanan, wanita seperti itu pasti punya maksut untuk mendekati presedir Han"Ucap Sandian".
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE LOVE
Romansa*Bahasa tidak baku *Typo bertebaran *18+😃 *Masih awalan nih jadi butuh dukungan yang banyak banyak ya... *is the real dari imajinasi ku sendiri, no copyright 😁😎 *Sebelum baca like komentar dan vote ya terima kasih semoga suka 🤓 Yerin adalah seor...