Dear Diary.
Mulut netizen nyebelin emang.
*******
Sore ini Diluc mengajakku pergi ke toko perlengkapan bayi. Karna bayi kami bentar lagi lahir, kami harus segera menyiapkan keperluannya.
Diluc udah nyiapin satu kamar khusus untuk dijadikan kamar bayi.
FYI, gue sekarang tinggal bareng di rumah Diluc. Katanya biar dia bisa mantau keadaan gue dan calon anak kami.
Awalnya staf di rumahnya pada kaget semua gue datang dengan keadaan hamil, tapi mereka gak komentar apa-apa karna Diluc langsung natap tajam ke mereka.
Sama staf di rumah aja masih judes, gimana ntar sama anaknya?
Ah, tapi gue juga gak terjamin bisa jadi orang tua yang baik sih.
Awal pembuatan dedek aja gak baik-baik.
"Kaeya, kamu yakin kita gak perlu tau jenis kelaminnya dulu baru beli perlengkapan?" tanya Diluc yang lagi ngeliatin deretan baju bayi.
Waktu check up terakhir, dokter nawarin buat cek jenis kelamin dedek bayi. Tapi gue nolak karna pengen jadi surprise pas lahiran, pengen ngerasain gimana sensasinya pas denger dokter bilang bayi nya cewe apa cowo.
Diluc gak masalah dengan keputusan gue sih, cuma sekarang dia kelihatan bingung mau beli keperluan bayi.
Gue pribadi juga bingung sih. Pengen beli yang girly ntar ternyata anak gue cowo, mau beli yang ada gambar dino tapi ntar anak gue cewe. Serba dilema emang.
Kalo kata adek, beli yang netral aja dari segi warna dan jangan banyak-banyak dulu.
Tau aja dia gue mau ngabisin tabungan buat baby gue, hehe.
"Beli pakaian yang warna putih aja kalii ya?" gue ngasih usul. Warna putih tuh netral kan? Bisa cowo, bisa cewe yang pake.
DIluc ngangguk terus pergi nyamperin pegawai toko, kayaknya mau nanya kira-kira yang mana baju buat bayi baru lahir.
Sementara dia nanya, gue mutusin buat pergi liat-liat.
"Eh mas rambut merah itu bukannya yang ngelamar cewenya di mall, ya?"
Kaki gue langsung berenti waktu denger ada cewe-cewe yang lagi ngobrol, kayaknya mereka ibu-ibu muda deh.
"Kamu kenal?"
"Gak sih, cuma sempet liat dia ngelamar di toko perhiasan"
"Tapi kok kesini gak bareng cewenya? Malah sama orang lain"
"Itu saudaranya kalii"
"Gak mirip gitu masa saudaranya"
"Apa jangan-jangan yang di mall itu... selingkuhan?"
Napas gue langsung ketahan di tenggorokan dan badan gue berasa beku. Waktu denger mereka bicarain lamaran di mall, gue udah siap-siap mau dikatain perusak hubungan orang.
Tapi yang mereka tuduh sebagai selingkuhan adalah adek. Orang yang harusnya jadi korban dalam hubungan ini.
"Kasihan banget omeganya, lagi hamil besar malah diselingkuhi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
FanficDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...