Pagi hari.......
"Selamat pagi yg mulia!! "
iikuti oleh seluruh pelayan dan pengawal yang berada di kediaman putri Anastasia
"Selamat pagi juga! "
Jawab Anastasia" wah apa kau merasa ada yg berbeda dari tuan putri?",,, tanya salah satu pelayan kepada pelayan yang lain
"Ya! Semenjak tuan putri kembali dan dinyatakan lupa ingatan, sifatnya kini berubah,, aku masih ingat dulu ketika ia berada di sini, ia sangat jarang menyapa para pelayan dan sifatnya sangat dingin,,mungkin dikarenakan perjodohannya dengan pangeran Zeus yg tidak diinginkannya!,,aku takut jika ingatan tuan putri kembali, bagaimana perasaannya
Jawab salah seorang pelayan yg lainnya........Teras kastil....
"huh! Apa yang harus aku lakukan sekarang?,,, di dunia novel yg sangat membosankan ini!!"
Rengek anastasia dalam hati"Salam bagi yang mulia putri! Perkenalkan nama saya Olivia,, pelayang pribadi tuan putri, yg diutus oleh pangeran Zeus!"
Kata olivia seorang pelayan pribadi anastasia"ah.. Jadi kau adalah pelayan utusan pangeran Zeus?,,,,,,,,,,,,hm... Olivia apakah kau mau menemaniku jalan-jalan?"
"jalan-jalan?,memangnya tuan putri ingin pergi kemana? Taman?,,bukannya taman di kastil tuan putri sedang direnovasi? ,,
Tanya olivia sangat bingung,"Tidak...maksudku bukan jalan-jalan di daerah kerajaan,, tapi diluar kerajaan"
Jawab putri anastasia"Apa!!, Tuan putri ingin keluar istana?, bukankah anda dilarang untuk meninggalkan lokasi kerajaan oleh ratu!!?? "
Tany olivia sedikit terkejut dan takut"sssttt! pelankan suaramu, jika ada yg mendengarnya kita akan kena masalah! "
"maafkan Saya tuan putri, tapi sebaiknya kita tidak melanggar peraturan itu"
"Tenang saja kita berdua tidak akan ketahuan, aku sudah mempunyai rencana,,,tapi jika kau tidak mau ikut bersamaku, tidak masalah aku akan pergi sendiri"
Kata Anastasia sambil berpura-pura marah"Tunggu!! Aku Tuan putri maafkan Saya,, tapi jika anda ingin pergi, saya tidak bisa membiarkan anda pergi sendiri,, saya akan menemani anda, karna itu sudah tugas saya"
Jawab olivia"Baiklah!! Besok pagi sekali kita akan berangkat, dan kau tidak usah memanggilku tuan putri,, panggil aku nona saja:)"
Kata Anastasia sangat senang"baik tuan put-, maksudku Nona,,ngomong-ngomong nona, bagaimana rencana anda saat kelur istana besok? "
Tanya olivia sedikit bingung"Tenang saja, aku sudah mempersiapkannya,, besok sebelum matahari terbit pukul 04:00 di daerah barat kerajaan, di dekat kediaman panglima ada sebuah lorong kecil yg menuju hutan, dan disitu tidak ada penjaga ketika malam, karna sangat jarang bagi orang mengetahui jalan rahasia itu,, kemudian setelah jam 05:00,akan ada pengawal yang berkeliaran di belakang kediaman panglima,,jadi waktu kita untuk ke sana hanya satu jam,, itu lumayan kan,, kita tidak akan ketahuan"!
Kata Anastasia menjelaskan kepada olivia"Anda hebat nona,, tapi mengapa anda mengetahui banyak tentang kerajaan, apalagi jalan rahasia yg berada di kediaman panglima?, bukankah nona baru saja lupa ingatan? "
Tanya olivia bingung"a-aku hanya mempelajari denah kawasan kerajaan,jadi aku tau sedikit tentang kawasan di sekitar kediaman panglima,,,,ah!! lupakan saja, kita harus bersiap agar besok tidak telat! "
Jawab anastasia sedikit gugup"ngomong-ngomong nona ingin keluar dari kerajaan untuk jalan-jalan ke mana?, siapa tau saya bisa membantu nona mencari tempat untuk jalan-jalan di kota"
Tanya olivia"aku inging pergi ke kediaman Zeskiel,di medan perang"!
Jwab anastasia"a-apa!!?"
Tanya olivia sangat kaget!Bagaimana kisah selanjutnya?,, apakah anastasia berhasil kabur dari kerajaan dan bertemu pangeran Zeskiel?,tunggu di kisah selanjutnya yahh
Hi guys, udh lama ga up nih,, soalx author ada sedikit masalah , sorry bngt yah, baru up sekarang,,,≥﹏≤
Kemarin ajh ada yg tawarin mimin buat jadiin komik ini cerita,, masalahnya cerita di sini ajah masih chap 4/5 gmna mau buat komiknya,,, tapi nanti bakalan dibuat kok komiknya tenang ajah gaesss, mimin baek kok,,,,,,,,,,BTW jangan lupa follow sama vote yah (●'з')♡Miss u guys ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
PLOTTWIST
Fantasy''' Aku kira hanya di novel saja ketika orang yg membaca novel mati mereka bisa masuk kedalam ceritanya, Tapi mengapa aku juga sama?, ''' Jangan lupa follow, sama vote,, love uu ≧∇≦(●'з')♡