Akhirnya hari kelulusan siswa-siswi Dwight High School tiba juga, hari ini pastinya diselimuti rasa kebahagiaan, kebanggaan, serta kebebasan dari dunia sekolah. Minjeong dan yang lainnya sedang berada di lapangan sekolah untuk berfoto untuk mengabadikan hari kelulusan mereka, jujur saja walaupun hari ini adalah hari yg ceria dan ramai tapi Minjeong merasa sedikit kosong karna tidak ada Jake.
Ya memang Jake tidak bisa ikut kelulusan karna sejak dia ikut acara I-Land lelaki itu tidak pernah kembali lagi ke sekolah karna terlalu sibuk, setelah berdiskusi juga dengan keluarga serta agensi Jake memutuskan untuk keluar dari Dwight dan lanjut home schooling. Karna hal itu juga kelulusan Jake jadi diundur menjadi tahun depan.
"Minjeong kok lo bengong aja sih, ayok kita foto lagi pokoknya hari ini kita harus bikin banyak kenangan!" seru Ningning.
"Ayok sini gue fotoin" tawar Guanlin.
Tidak terasa hari sudah semakin siang tapi lapangan Dwight sudah mulai sepi karna banyak yang sudah pulang atau masuk ke gedung sekolah, Minjeong, Karina, Giselle, dan Ningning serta Yedam, Asahi, dan Guanlin masih berada di lapangan.
"Sayang banget ya gaada Jake, kalo ada pasti lengkap banget dah" ucap Yedam.
"Iya nihh kalo ada Jake gabakalan jadi nyamuk tuh si Kimin hehe" balas Karina.
"Nanti pulang sekolah katanya Jake lagi kosong kok barusan dia bilang ke gue, kita bakalan ketemuan di cafe depan. Kalian mau ikut?" ajak Minjeong.
"Yahh mendadak banget, gue sama Asahi abis ini ada kumpul-kumpul sama OSIS angkatan kita. Ya macem perpisahan gitu deh" kata Giselle.
"Iya nih gue sama Guanlin juga abis ini mau urus kepindahan kita ke China" sambung Ningning.
"Ahh iya lo berdua mau balik ya ke China duh lupa gue, Giselle sama Asahi juga mau balik ya ke Jepang huhu bakalan kangen banget sama kaliaan huaaa" kata Minjeong dramatis.
"Yaelah lebayy deh kan kita masih bisa vc an keless, udah ah gamau sedih hari ini gue mau seneng-seneng. Btw trus lo berdua Yedam sama Karina mau ngapain abis ini? Diem-diem bae dah kalian" balas Giselle.
"H-hah? Eumm gue ikut lo ketemu Jake deh Minjeong, gapapa kan?" tanya Karina.
Minjeong yang mendapat pertanyaan itu sebenarnya agak bingung, karna biasanya kan Karina suka ngebucin sama Yedam. Tapi tumben banget dia minta ikut sama Minjeong, yang lain juga terlihat heran.
"Eh iya gapapa kok Na, Yedam juga mau ikut kan?" tanya Minjeong.
"Gue hari ini mau urus surat buat ke SNU (Seoul National University), jadi gabisa" jawab Yedam datar.
Jawaban Yedam itu membuat keadaan jadi semakin canggung, entah apa yang terjadi di antara pasangan itu. Tapi Minjeong berusaha mencairkan suasana agar tidak terlalu awkward.
"Ehh yaudah yuk disini tinggal kita doang, gue sama Karina duluan ya guys. Byee" kata Minjeong sambil menggandeng tangan Karina.
"Salamin kita buat Jake ya Minjeong, have fun" teriak Asahi.
Minjeong membalas Asahi dengan mengangkat jempolnya, lalu dia dan Karina kembali berjalan menuju cafe depan sekolah. Sebenarnya dia janjian dengan Jake masih sekitar 1 jam lagi, tapi sepertinya Minjeong harus tanya sesuatu ke Karina.
Setelah berjalan selama 15 menit akhirnya Minjeong dan Karina sampe juga di cafenya, Minjeong pesan 1 caramel macchiato dan Karina pesan 1 vanilla latte. Minjeong melihat wajah sahabatnya yang akhir-akhir ini terlihat murung, padahal biasanya Karina adalah orang yang sangat ceria.
"Lo lagi kenapa sih Na? Belakangan ini murung terus, gacocok tau lo mah cocoknya ngegas" tanya Minjeong diiringi bercandaan agar suasananya tidak terlalu tegang dan membuat Karina terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Happiness || Jake Winter (Wintke)
Fanfic"Kenalin, nama gue Sim Jaeyun, and my english name is Jake Sim" "Gue Kim Minjeong, my english name is Winter Kim" "Beautiful name" balas Jake --------- Highest rank #1 --- jakewinter #24 --- winter