Maaf ya aku habis vaksin jadi baru bisa updeat
Sorry for typo(s)
Hampir setengah bulan Mark tidak mendapatakan pesan dari Haechan. Entah mengapa perasaannya menjadi tidak enak, Haechan terakhir kali menghubungi mengatakan jika dia baik-baik saja. Mark di suruh untuk tidak terlalu mengkhawatirkanya, dia setuju karena dia memiliki pekerjaan penting yang mengharuskannya pergi keluar kota selama setengah bulan dan sulit juga bertukar pesan.
Dalam kurun waktu itu Mark begitu merindukan Haechan bahkan dalam perjalanan pulang dia selalu memikirkan Haechan dan baby bear dan disinilah dia sekarang berada di pusat berbelanjaan, dia berniat membelikan Haechan dan Baby bear hadiah kecil - kecilan.
°•°•°•°•°
LilBuna
PresentFanfiction
Baby
Mark Lee
Haechan Lee
Jeno Lee°•°
Genre : Angst, Romance, family
Chapter : Multichapter
Rate : MHappy Reading
°•°•°•°•°
Senyum merekah terpatri dia melihat toko perlengkapan bayi di ujung. Matanya tertuju kearah sepatu kecil berwarna coklat yang lucu. Mark jatuh cinta pada sepatu itu, kemungkinan baby bear akan menyukai pemberiannya setelah mendapatkan hadiah untuk baby bear dia beralih menatap sekitar berusaha mencari sesuatu yang menurutnya cocok untuk Haechan.
Alih-alih mendekat kearah toko baju, Mark mendekat ketoko perhiasan sepertinya dia belum pernah membelikan Haechan hadiah macam begini, Mark menunjuk kalung berbandol bunga matahari dia meminta karyawan itu membungkus dengan indah agar Haechan suka.
Habis mendapatkan semua hal yang dia inginkan Mark ingin pergi keluar namun pandangnya tertuju dengan siluet yang dia hapal betul, siapa lagi kalau bukan Haechan. Pria manis itu memakai baju jas karyawan agak kelonggaran sedikit, tubuhnya agak gemuk dari yang terakhir kali dan yang mengejutkan lagi kenapa perut Haechan terlihat rata.
Apa yang terjadi?
Tanpa berpikir panjang Mark menyeret Haechan pergi mengabaikan entah mungkin saja karyawan disana atau bisa jadi itu malah boss. Mark tidak peduli yang penting dia harus mendapatakan kejelasan dari Haechan.
"Kamu harus menjelaskan ini!" perintah Mark tidak sabar saat mereka berdua sampai di kamar mandi.
"Kapan kamu pulang Mark Hyung, kenapa ada disini?"
Haechan merubah raut wajah menjadi senang, dia sangat merindukan Mark. Apalah daya ponselnya rusak sehingga dia tidak mampu menghubungi Mark mau pinjam punya Jeno pun tidak mungkin. Harus bilang bagaimana jika dia meminjam ponsel Jeno. Pria manis itu memeluk Mark mengabaikan raut wajah marah milik dominan.
"Kamu harus menjawabku dulu dimana baby bear?"
Haechan melepaskan pelukan, dia membuka baju bagian bawah betapa terkejutnya Mark saat melihat Haechan memakai korslet, benda itu sangat menggangu, terlalu menekan baby bear.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby [✔️]
Фанфик🌻[Mahae + Nohyuck] • Tittle : Baby • Genre : Angst, Romance, bxb • Bahasa : Baku tidak EYD • Rate : Mature (+) Publish : 11 Agustus 2021 ©LilBuna