Meet

8.5K 265 1
                                    

Heyy?


Eungg?? Allo lagi kawann('∀`)♡


Buat yg lari ke sini karna dpt notif dri cerita di sblh, cung dlu dongg heheee...


Pdhl story sblh blom tamat, tpi aku mlh buat story baru lagi. Mna aku org ny mageran gtu. Tpi klo ga di buat story, sayang euyyy(╥_╥)

Tpi story ini kek nya lebih banyak mengandung bahasa kasar, soalnya ini kisah anak sekolah gtu.


Buat karakter utama nya, ofc ttp Jaeyong. Knapa ga bikin pke kapal yg lain? Buat ko, tpi ga skrg. Aku ni penumpang kapal Jaeyong sama Nomin heheee...


Emang cuma ngeship itu aja ya? Ya jls ada lagi dong. Buat kapal yg lain, ada guanren, renmin, markyong, trus ada markhyuck, noren, dotae, yutae, jhonten, jhonyong, ilyoung, pko nya bnyk ko. Cuma ya gtu, ada yg melawan hukum alam dikit😆😆


Jangan marah ya klo misalnya aku ga buat sesuai kapal kalian, kya contohnya, renmin, markyong, jhonyong, yutae, dotae, casyong, ga lama aku bikin ty harem nihh😩😩



Kelamaan ihh aku bacot nya. Klo mau cerita tentang kapal gini, bisa habis berchapter chapter ini... Klo emang mau crita" mari kita mutualan aja. Atau mau buat grup tele, wa, atau apapun juga boleh. Syaratnya ya isi grup gblh ada homophobic, trus klian harus menghargai penumpang lain. Kek contoh nya ni, si A ini suka nomin, nah s B itu juga suka nomin, tapi dia juga penganut kapal renmin. Nahh kamu ga blh tuh kaya maksa dia buat naik kapal nomin aja. Semua itu terserah diri kalian masing-masing aja mau naik kapal apa.




Ke udah cukup ihh, hampir 300 kata lhoo ini. Padahal cuma salam doang😭😭. Dahh yeee, aku ga mau trlalu bnyk bicit...




Cukup sekian terima Jaemin♡



From: Dek naa

To: readers♡

See you in chap 1 gysss, hope you like yaaa. Byeee para readers♡

Bestfriends? | (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang