Holaaa holaaaaa. Jin kambek
Kemarinan mau nulis, tapi gatau kenapa pas edit malah otomatis log out.Makasih yaa yang udah mau nunggu Ucuy!
Temani ucuy sampe lahir, Kawand!!
Happy reading!
_
_
_
Sesuai dengan kesepakatan di teras belakang Rumah Mbah Uti. Kini, Bright dan Win sudah dalam perjalanan menuju rumah Bapak Rahadjo Subagyo.
Tidam butuh waktu lama untuk sampai ke kediaman Bapak Bright. 15 menit saja cukup, jangan kelebihan, nanti jadi terlalu matang. Key sip.
Bright yang notabene sudah agak miring 1 cm otaknya, pas sampe dia langsung teriak teriak.
"Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh...
Hadirin wal hadiroh rohimakumullah..."
"Naha Rukum Sa'id?"
"Sa'idun mubarak..."
"Kayfahaluk?"
"Bikhoiri Walhadulillah"
Dan lebih anehnya adalah Bapak Rahardjo alias Ayahnya Bright ikut nyautin. Udah kayak guru bahasa Arab sama muridnya kalo mau masuk pelajaran.
"Mas, sampean muslim?"
Tanya Win pas si Bri sama Bapaknya sudah selesai sesi tanya jawabnya.
"Haleluyahh. Mas Kristen, Dek."
Jawab Bright.
"MBAHMU, RENE NYEDAK'O. TAK TEMPELENG NDIASMU." (Nenek/kakekmu, sini deketan. Ku takol kepalam)
Yeah yang marah itu pak Rahardjo.
"Ayah mbabar tak Adzani, wes gedhi malah mblenjani. Oalah anak Asu." (Waktu lahir di Adzanin, udah besar malah ngehianatin. Dasar anak anj*ng.)
"Anak bapak gada yang bener. Kok bisa aku nikah sama manusia bentukan Bright, si. Ya Allah Gusti, paringono sabar seng okeh (kasih sabar yang banyak)" batin Win.
"Kamu, lho. Di Aqiqahin pake Wedhus (kambing) udu anggo wedhus Hago (bukan pake Domba Hago)" tambah pak Rahardjo.
Win nyengir liat kelakuan bapak sama anak yang gak jauh beda.
Anaknya minta di tendang, bapaknya ngejabaninnya ngejorogin.
Untung bu Bagyo dan Win itu salah satu spesies makhluh tersabar ngadepin Bri dan Pak Rahardjo.
"Nuwun Sewu, pak. Guyon lho aku." (Maap, pak. Becanda lho aku.)
"Wes, ndang mblebu. Iku Dek Win mbok aseng no njero. Gak apek wong lagek hamil Sandekolo jek no jobo."
(Udah, buruan masuk. Itu Dek Win di ajak masuk ke dalam. Gak bagus orang lagi hamil Sandekala (antara jam 5 sampe maghrib) masih di luar)Pak Rahardjo memperingatkan.
"Ayo Win, Masuk. Wes di tunggu ibuk kae no jero. Udah di masakin Panggang Pecak sama ayam bakar." Lanjut pak Rahardjo.
"Nggeh, pak." Ucap Win dan Bright bersamaan.
Mereka pun masuk kedalam rumah sederhana namun terkesan mewqn dan elegan milik keluarga pak Rahardjo Subagyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
(GALIH) BrightWin Pleasure
RandomWarning ! ! Lapak BoyxBoy Humu TytydxTytyd 18+ Mature content 🔞 Homopobic silahkan pindah lapak_ Just for Fun. Find your pleasure Here Rainkatopeni!