"He Already Know"

170 42 18
                                    

taehyung yang sebelumnya pulang bersama suzy,sekarang sudah ada dirumah.suzy nampak tertidur bersama dara,telponnya berdering.dia buru-buru keluar untuk mengangkat telpon.

" yoboseo.!!ucap taehyung.

"bos,ini aku min yoongi.aku ada informasi baru."

"apa itu?aku harap ini informasi penting."

"hae in sudah tau tentang kasus bullying yg menimpa adiknya."

"sudah tau?bagaimana bisa?

"seorang namja yg jadi teman kerjanya di sbc memberitahunya hari ini.dia bahkan punya videonya."ujar anak buah taehyung panjang lebar,sepertinya dia bertugas mengikuti hae in.

wajah taehyung berubah serius,"jinjja?dia punya videonya?aku tidak tau soal itu.bagaimana reaksinya?

"dia terlihat sangat marah,aku pikir dia tidak akan tinggal diam soal ini.aku mendengar dia mengatakan tidak akan membiarkan mereka hidup tenang."

"ikuti dia terus,laporkan padaku jika terjadi sesuatu.jika kau melihatnya dalam bahaya,bantu dia dengan cara apapun.aku akan membiarkan dia mengurus soal ini dan aku akan mengurus lainnya."

"arraseo."sahutnya mematikan telpon dan mengingat sesuatu.

FLASHBACK 1 tahun sebelumnya..
kim taehyung datang kekorea bersama lee jeongsuk dan sibuk mengumpul apasaja informasi terkait kasus bullying suzy,dia menyelidiki sekolah saat itu dibantu jeongsuk.

"lee jeongsuk sajangnim,ada keperluan apa orang sibuk seperti anda datang kemari?tanya kepala sekolah pada lee jeongsuk.dia sepertinya sudah tau siapa jeongsuk.

"Mr.Kim ingin bertemu anda."sahut jeongsuk menunjuk ke arah taehyung yang duduk dikursi menggunakan topeng disetengah wajahnya.

"sahut jeongsuk menunjuk ke arah taehyung yang duduk dikursi menggunakan topeng disetengah wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"di-dia mr.kim?tanya sang kepala sekolah gelagapan,kim taehyung yang dikenal sebagai mr.kim sangat disegani karna kepintaran dalam bisnis dan juga pengaruhnya dikorea."aigoo ada kehormatan apa anda datang kemari mr.kim?

"perlihatkan aku file cctv 4 tahun lalu,aku butuh itu untuk memeriksa sesuatu."sahut taehyung.

ekspresi wajah sang kepala sekolah tampak berubah kaget,tapi dia berusaha bersikap tenang.

"cctv adalah dokumen sekolah,tidak bisa dibocorkan begitu saja.lagipula itu sudah sangat lama,jadi pasti sudah dihapus."

ekspresi taehyung berubah serius,dia mengangsurkan tubuhnya kedepan,"jangan bohong padaku,aku tau semua file cctv baru akan dihapus dalam jangka 5 tahun sekali."

wajah kepala sekolah nampak mulai khawatir,"a-aaku tidak punya wewenang soal ini,jadi silahkan pergi saja."

"kalau aku sampai keluar dari pintu itu tanpa mendapatkan apapun,aku pastikan akan menyeret namamu dalam percobaan menghilangkan bukti dan menutupi kasus bullying."ancam taehyung.

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang