12

314 26 2
                                    

Enjoy!!


Typo bertebaran,harap simak dengan baik!🤗💚










End or not
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



2 tahun kemudian....

Waktu telah cepat berganti,setelah bertahun tahun mereka melewati aktivitas mereka,berganti dengan begitu cepat,melupakan rasa kesedihan mereka yang berada di masa lalu.

NCT,dengan member lengkap penuh ke-antusiasan dari diri mereka,percaya bahwa kini mereka telah berjuang dan berusaha keras,demi membahagiakan para penggemar mereka.

Mereka berjuang untuk karrier-Nya sejak masa Trainee mereka,dengan di bimbingnya oleh seorang----

"Yak! Kalian ini mendengarkan ku atau tidak! Menyebalkan sekali"pekiknya kepada semua member yang tidak mendengarkan omongannya.

--Lee Taeyong.

"Aigoo,kamchagiya"kaget doyoung,lalu dengan kompak mereka semua menoleh ke arah pekikan Taeyong,"eoh?apa hyung berbicara kepada kami?"goda Haechan,Maknae satu ini benar benar! Pikir Taeyong.

Seolah sedang menggodanya itu membuat wajahnya masam seketika,"Tidak aku sedang berbicara dengan Tembok"deliknya tajam ke arah sang Maknae NCT 127 itu.

"Oh,aku kira Hyung berbicara kepada kami,silahkan lanjutkan hyung berbicara dengan Temboknya"goda Haechan lagi dengan mulut yang dibungkam menahan tawa yang ingin keluar.

Mengalihkan pandangan ke arah tembok,seolah sadar"Yak!"pekiknya dengan wajah yang ditekuk seketika.

Melihat itu membuat mereka semua Tertawa,"Hyung lihat wajahmu itu,jelek sekali"goda Doyoung kepada Taeyong,lantas membuat Taeyong menghampirinya dengan pukulan.

"ahk! Sakit hyung"delik Doyoung,dengan cepat dia membalas pukulan Taeyong,membuat mereka yang ada disana makin tertawa melihat candaan dari keduanya,layaknya mereka sedang menonton perkelahian yang baru saja di mulai acaranya.

Cklekk!!

Pintu terbuka menandakan seseorang baru saja masuk"Yuta"panggil Jungwoo,dengan nada yang dibuat buatnya,sang empu hanya menyengir dengan tangannya yang memegang kantung belanjaan,dia berjalan dan menaruhnya di atas meja makan.

Yuta baru saja membeli cemilan,dan beberapa sayuran untuk tambahannya alias untuk mereka masak,karena isi di dalam kulkas mereka sedikit kosong membuatnya bertekat keluar untuk membeli beberapa makanan.

Menoleh,Taeyong yang melihat belanjaan itu lantas menghentikan kegiatannya---Mari berkelahi bersama Doyoung---itu,dengan cepat dia berjalan kearah meja,membukanya dengan mata yang melebar,lalu dia tersenyum setelahnya"cha!kalian mau makan apa hari ini?"tanyanya kepada mereka semua.

Mendengar itu lantas membuat mereka menoleh"eoh?Hyung ingin memasak?"hebohnya dengan mata yang melebar,Mark menghampiri Hyung---tersayangnya---itu.

Mengangguk,"iya,karena yuta membeli beberapa bahan sayuran untuk kita masak"senyumnya kepada Mark yang telah duduk di meja makan itu.

•~'End Or Not'~•(Leader Taeyong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang