1. Aku Kembali

15 1 0
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

"Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan"


Happy reading

***

"Nona, apa saya harus memberitahukan ini dengan Nyonya besar?"

"Hm, seperti nya tidak perlu" jawab nya yang tetap fokus dengan membaca novel.

"Baik, kalau gitu. Saya akan mempersiapkan keberangkatan Nona ke Jakarta."

Setelah bodyguard nya pergi, Alyona Dinara Valentin menutup novel nya dan menatap ke depan lalu ia tersenyum manis "Aku kembali." gumam nya pelan.

Saat ini ia berada di Rusia, ia dari bayi sudah tinggal bersama Nenek nya di Rusia dan ini baru pertama kali nya ia datang ke Indonesia, tentu saja ia mengerti bahasa Indonesia karna Nenek nya yang mengajari, keluarga nya blasteran Rusia-Indonesia jadi jangan heran kalau Alyona akan menjadi incaran para cowo di Indonesia nanti nya.

"Nona, semua barang nya sudah saya siap kan. Apa kita berangkat sekarang?"

"Iya Paman kita berangkat sekarang." Alyona beranjak dari kursi nya dan ia pun mulai keluar dari kamar besar nya itu di ikuti oleh bodyguard sewaan Papi nya. Saat Alyona menurunin tangga, ia melihat Oma dan Opa nya sedang berada di teras menghirup udara siang hari.

Alyona berlari seperti anak kecil menghampiri Oma nya, "Oma Opa." panggil nya

Oma dan Opa menoleh ke belakang dan mereka tersenyum melihat cucu kesayangan mereka, mereka nampak sedih karna akan berpisah dengan Alyona.

"Ara jaga diri kamu baik baik ya di Jakarta sana" pesan Opa nya dengan bahasa sehari hari nya yaitu bahasa Rusia.

"Hm, Ara akan baik baik saja kok Opa." jawab Alyona dengan bahasa Rusia

"Oma akan merindukan mu." Oma menarik tangan Alyona untuk membawa ke dekapan nya, Alyona pun membalas pelukan dari Oma.

"Ara juga akan merindukan Oma" Alyona melepas pelukan Oma nya lalu ia menghampiri Opa nya yang ada di sebelah Oma dan Alyona pun memeluk Opa nya dengan erat.

"Oma dan Opa janji ya akan baik baik aja di sini" Oma dan Opa mengangguk saat mendengar ucapan Alyona.

"Ara pamit ya Oma Opa" Alyona mencium kedua tangan mereka dan ia pun mulai menjauhi kediaman Oma dan Opa nya.

Bodyguard nya membukakan pintu mobil untuk Alyona, Alyona pun memasuki mobil, ia membuka jendela mobil nya dan melambaikan tangan nya kearah Oma dan Opa nya, Oma Opa Alyona membalas lambaian tangan nya dengan tersenyum hangat.

"Paman apa mereka akan baik baik saja?" tanya Alyona dengan pakai bahasa Indonesia nya.

Terlihat jelas Samuel tersenyum hangat mendengar nya "tentu saja mereka akan baik baik saja" ucap nya. Alyona senang mendengar jawaban Samuel.

Alyona menatap di sebelah nya memandang jalanan melalui jendela mobil, pasti ia akan merindukan suasana Rusia. Saat ini Alyona sudah menaiki kelas 10, baru seminggu yang lalu ia lulus SMP dan ia akan masuk SMA di Indonesia, ini juga permintaan sang Oma dan Opa nya.

Samuel menatap Alyona melalui kaca di depan mobil ia jadi ikutan sedih melihat Alyona murung seperti ini, "Nona Alyona sedih ninggalin Rusia?" tanya nya, Alyona mengangguk "Iya Paman, kan Alyona dari bayi tinggal disini" jawab Alyona yang masih kelihatan sedih.

I have three brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang