Gabriel Cristian,seorang pelajar SMA yang baru naik kelas 12 biasa di pangil Gabriel,cowok tampan,bermata sipit, hidung mancung,ber umur 18 tahun mempunyai tinggi badan 178,juga anak satu satunya,mempunyai lesung pipi di sebelah kiri, terkenal juga karena kepandaianya di sekolah,terlahir di keluarga kaya
Juga Banyak di idam-idamkan cewek di sekolah.Dengan kelebihanya itu Gabriel tidak sombong akan itu dia murah hati, dia juga naksir sama cewek bernama Yola Cellyna Anastasya (Yola) (adek kelasnya) berwajah cantik dan juga baik hati,berumur 17 tahun, memiliki tinggi badan 167,terlahir di keluarga biasa saja,ia juga anak satu satunya,anak yatim piatu,sekolah dan untuk kebutuhan sehari-hari ia mencari nafkah dengan bekerja di minimarket milik sepupunya,dia juga hidup sederhana dan apa adanya.
Gabriel tidak bisa mengungkapkan perasaanya karena banyak sekali yang harus ia lalui,
Ditambah dengan Yola yang hanya fokus belajar.Banyak lika liku yang harus di lewati membuat Gabriel terus memperjuangkan cintanya dan tetap menungu sampai Yola membuka hati untuknya.
Ketika Yola mulai suka Gabriel,ibu Gabriel malah tidak setuju dengan hubungan mereka, Gabriel malah malah dijodohkan seusai SMA dengan wanita kaya raya & berpendidikan tinggi.
Namun Gabriel tidak tertarik dengan wanita itu, ia menolak perjodohan itu.
Di mulai dari situ ibu Gabriel mulai membenci Gabriel.Dimulai dari situ Cewek yang sebenernya di jodohkan bernama Ella,ia membenci dan dendam pada Gabriel karena menolaknya,ia hendak menyelakai dengan menabrak Gabriel mengunakan mobil tetapi Yola menyelamatkan Gabriel,sehingga Yola sakit hendak meninggal.
Dari situ, ibu Gabriel melihat ketulusan cinta Yola sehingga merestukan hubungan mereka..
--------------------
Heyow! Masi banyak cerita mereka yang gak bisa aku sebutin di prolog yah jadi buat kalian yang kepoo dengan alurperjalanan dan ending,ikutin perjalanan kisah Gabriel dan Yola yah💗
Makasih jangan lupa (tingalkan jejak VotMen) dan (follow authornya dulu)
Salam sehat yah🤗
Afirildwi_wp⚜️
💗💗NEXT👇
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL AND YOLA [ON GOING]
Teen Fiction(Gabriel And Yola atau bisa disebut G&Y) Gabriel, cowok kelas 12 SMA menyukai cewek bernama Yola (adek kelasnya) tetapi Gabriel tidak bisa mengungkapkan perasaanya karena banyak lika liku yang harus ia lalui. Yola terus menolaknya karena Yola hanya...