Heyow!
Happy reading💗14 april,2027
Kringg krinngggg
Bunyi alarm yang berisik membangunkan seorang gadis berambut panjang dari ranjangnya terlihat bahwa jam sudah menunjukan pukul 06.40AM
Menatap cermin yang berada di kamarnya, menguncir rambut panjangnya dengan kepangan,sedikit mengunakan bedak dan liptint dan tersenyum manis melihat wajah dirinya
Menaiki sepeda ontel kuno,terlihat penuh suka ria dari raut wajahnya
Hallo selamat pagi,perkenalkan nama saya Yola Cellyna anastasya, kalian bisa pangil saya Yola saya baru saja naik kelas 11,banyak teman baru di sini yang saya belum mengenalnya jadi saya memperkenalkan diri
Ucapan Yola dengan penuh percaya diri berbicara di depan teman barunya dengan berdiri tepat di depan papan tulis yang menjadi pusat perhatian.
(Yola berada di kelas 11B yah yang merupakan kelas faforit)Hey Yola! Duduk sini!
Suara dari arah belakang yang membuat Yola mencari sumber suaraWah selamat pagi, kamu juga di sini ternyata Dil!
Iya nih, tadinya aku dimasukin kelas 11F,aku kaget dong jadi aku ngomong sama walikelas dan tunjukin rapot ku yang masuk 5 besar dan akhirnya di masukin ke kelas 11B hehe..
Jawab Dila yang tadinya di kelas 10 breng.Halo anak anak selamat pagi,saya adalah wali kelas kalian pangil saya Bu Diah saya menampung mata pelajaran IPA di kelas 12A dan sekarang saya adalah wali kelas kalian.
Potong Bu Diah mengagetkan anak anak yang sedang bercerita.Tak lama kemudian,seorang laki laki mempunyai kulit putih,tinggi,dan mata sipit pun masuk keladam kelas
Setelah lama berbicara dangan Bu Diah laki laki itu melihat siswa siswi yang sedang bercerita dan duduk di depanya, pandanganya terhenti melihat anak perempuan yang duduk di pojok belakang.
Tak sampai di situ saat laki laki itu keluar dari kelas 11B dengan berjalan ia nenatap perempuan itu lagi, yang sedang bercerita dengan sebelahnya.
"Wah tampan banget cowoknya!"
Suara dari depan tempat duduk Yola,yaitu ella sangat nyaring dan menjadi pusat perhatian.Wah kamu mempunyai selera Yang baik, nama dia Gabriel anak kelas 12A yang tampan, dia juga anak yang sangat sopan dan pintar, sering ikut lomba lomba, bahkan dulu pernah juara 1 lomba MTK internasional di amerika.
Jawab bu Diah sembari tertawa pelan memuji Gabriel (laki laki tadi)."Wahh idaman banget buu"
Kata Dila yang duduk di depan Yola,yang tadi berkata.Oke anak anak sekarang kita mulai saja pelajaran hari ini yah!
Kringg kringg
(suara bel istirahat)Oke anak anak sekian pembelajaran dari bu Diah semoga kalian faham apa yang di belajari hari ini yah!! Salam ketemu lagi besok!!,nanti akan di ajar pak ali (guru MTK)
"Oke bu"
"Yol yok ke kantin biasalah aku laper banget inii"
Tawaran Dila ke kantin."Ayo"
"Buk saya sama temen saya yang duduk di pojok sana pesen pop mie 2 sama keripik kentang 2 yah buk, makasih"..
Kata Dila memesan pesananya sembari menunjuk arah tempat duduknya."Wah pop mie nya pedes banget dil"
Yola kepedesan.Ohya? Mau minum yah nanti yap aku ambilin dulu sebentar.
Dila panik,lari membeli minum.Tiba tiba seorang anak lelaki memberikan minum putih dari belakang kepada Yola sambil berkata "kalo makan mie jangan terlalu pedes"
Gluk,gluk
Maaf,makasih minumnya!
Kata Yola sambil melihat kearah belakang."wah kamu tdi yang masuk ke kelas aku yah?"
Tanya Yola yang kepedesan.Teman dari lelaki itu langsung merangkul dan mndorong,meningalkanya.
(bukan ribut yap)Ini minumnya! Maaf yah tadi aku kira kamu sukak pedes Yol.
Heheh makasih, tadi ada cowok yang tadi masuk ke kelas ngasih minum ni,aku tanya eh malah pergi sama temen temenya.
Berkata sambil mengangkat minumnya."Yaudah aku dah selesai makan nya,aku mau ke kelas duluan yah Dil?"
"Oh iya Yol aku bentar lagi nyusul ni"
Langkah yola terhenti ketika melihat segerombol anak lelaki yang sedang memalaki satu anak perempuan,Yola menyemperi dan berkata "hey, jangan gangu dia!"
Suruh Yola sambil mendekatinya.Eh cantik, ada apa?,/ wah cantik bgt bang itu mah!
Satu lelaki menyamperi dan berkata dan di susul berkata lagi dari salah satu anak lainya yang berada di situ.Yola menarik tangan perempuan yang sedang di palaki tadi,dan berlari membawa perempuan itu lari.
Yaa!! Ga usah jadi pahlawan super anjing! Gue ga suka cewek yang suka ngomong sama guru atas kesalahan gue!
Teriak laki tadi sambil menguyur wajah Yola.Hiks,
Yola sambil mengucek matanya yang terkena air.Gabriel datang dan melepas rompinya untuk menutupi Yola dan membawanya ke kamarmandi.
Yolaa! Kamu baik-baik aja?
Tanya Dila cemas sembari memegang bahu Yola.Hiks gapapa Dil,cuma basah aja ni baju aku untung laki laki tadi kasih baju ini ke aku, oh iya kelas 12A di mana yah? Aku gak tau loh mau bilang apa soalnya dia dah nolong aku dari tadi.
Jawab Yola sambil menunjuk bajunya itu."Oh si Gabriel yah,tadi aku juga ketemu dia trus aku di suruh ke sini,aku tau ini aja dari Gabriel."
Yaudah si nanti aja sekalian kalo mau ngembaliin bajunya Yol.Yola,Dila kenapa baru masuk,trus kenapa rambut kamu basah dan dimana seragam kamu?
Tanya dan Cemas pak ali sambil membentak.Maaf, Oh gapapa pak tadi saya dari kamar mandi, agak pusing jadi saya cuci rambut saya,eh malah baju nya kena basah, saya gak mau ngulangin lagi pak.
Jawab Yola sambil tersenyum dan berjalan pelan ke arah tempat duduk.Anak perempuan jangan seperti itu faham,oke kita lanjut materi lagi.. !
Bentak remehan pak Ali dan suruh.————————————————————
Hy guys salam sehat dari saya!Jangan lupa tingalkan jejak yap VotMen😎
Bila ada kesamaan tokoh, tempat, dll tidak disengaja!
(ini murni inajinasi saya!)
-TIDAK UNTUK DI TULIS ULANG-Afirildwi
💗Next 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL AND YOLA [ON GOING]
Teen Fiction(Gabriel And Yola atau bisa disebut G&Y) Gabriel, cowok kelas 12 SMA menyukai cewek bernama Yola (adek kelasnya) tetapi Gabriel tidak bisa mengungkapkan perasaanya karena banyak lika liku yang harus ia lalui. Yola terus menolaknya karena Yola hanya...