(-13-)

263 21 1
                                    

*Happy Reading*

"Lu ngomong apaan dah? " tanya Jungwon.
"Gw ga ngerti bahasa Inggris" dketika jay ngebug.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Engga.. Engga.. Boong, gw ngarti bahasa Inggris, hahahaha..." ucap Jungwon yang sudah tak tahan melihat komuk Jay ketika mendengar ucapan Jungwon tadi.

[Si Jungwon sempet-sempet nya becanda]

"Iya, gw mau" jawab Jungwon.

"Serius?? " tanya Jay tak percaya.

"Yaiyalah masa yaiya dong" ucap Jungwon kesal.

Jay sangat senang mendengar nya, mereka pun melanjutkan jalan-jalan keliling pulau Jeju naik helikopter, saat sudah jam 9 malam mereka baru datang ke hotel.

"Kalian kenapa baru sampai? " tanya bu Momo yang sedari tadi menunggu mereka.

"Um.. Tadi habis keliling pulau bu" ucap Jay.

"Kenapa kalian keliling pulau berdua doang? Kenapa engga ngajak yang lain? Kenapa kaga bilang dulu biar tidak di cariin? Atau kalian sengaja biar bisa berduaan? Atau kalian pacaran?Gay?!!" tanya bu Momo bertubi-tubi.

'Duhh.. Jawab jujur ga ya? Jangan deh'batin Jungwon.

"E engga kok bu, t tadi saya c cuman nemenin Jay buat ngeliat villa p punya ayah nya yang ada d disini" ucap Jungwon beralasan.

"Huh.. Lain kali bilang dulu biar tidak dicariin" ucap bu Momo tenang.

"Yasudah kalian bersih-bersih sana" ucap bu Nayeon yang tiba-tiba sudah berada di sana.

"Iya bu" ucap mereka berdua.

Mereka berdua pun masuk ke kamar mereka, Jungwon satu kamar dengan Sunoo dan bebeberapa murid hanlim lainnya, salah satu nya Daniel-teman satu genk Jisung.

(Ini Daniel wanna one ya, kalo yang anak namgang baru Daniel i-land)

Saat Jungwon masuk ternyata di dalam hanya ada beberapa orang, dan di dalam tidak ada Sunoo, dia pun segera masuk ke kamar mandi yang saat itu sedang kosong.

Dia mulai membasuh setiap inci tubuh nya dengan air, dia sangat suka mandi dengan air dingin, dia menikmati setiap air yang jatuh ke tubuh nya , membasahi tubuh ber abs nya.

[Asekk punya abs dong]

Saking menikmati nya dia tak sadar bahwa sedari tadi ada 3 insan yang sedang memperhatikan nya mandi dari pintu.

'Beuhh.. Si Jungwon imut-imut badannya ber abs jing'batin salah satu nya yang bernama Jeongwoo.

'Badan nya si Jungwon mulus amat dah'batin yang lain A. k. A Sunoo.

'Mulus banget tuh badan nya, huh.. Gw ada cara buat bales perlakuan dia ke Seongwu, liat aja first time lo adalah gw'batin yang lain yang ternyata Daniel.

Daniel sangat benci kepada Jungwon, karena Jungwon telah menyakiti Seongwu, Daniel itu sangat mencintai Seongwu tapi Seongwu malah menyukai Jungwon dan saat Seongwu menyatakan perasaan nya kepada Jungwon, Jungwon menolak keras.
Jungwon menolak Seongwu bukan tanpa alasan, Jungwon tau bahwa hubungan cinta antar saudara itu sangat dilarang, terlebih lagi ibu dari Seongwu adalah adik dari ayah Jungwon, jadi wajar saja jika Jungwon menolak Seongwu.

Esoknya...

"Jungwon!! " panggil Jay dari depan kamar Jungwon dan dll.

Ceklek..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfriend ||Jaywon(Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang