5.0 - Everything Has Changed

479 71 26
                                    

⚠️⚠️⚠️ FIKSI ⚠️⚠️⚠️

‼️Tolong jadi pembaca yang bijak ya.

‼️Jangan lupa untuk vote and comment, jangan jadi siders ya!

‼️Jangan lupa untuk follow aku sebelum membaca!

part 5

E

- Everything Has Changed-

Jangan lupa buat vote and give some comments biar aku semangat nulisnyaa! Happy reading cintaku





☆ Beberapa tahun berikutnya

Jenisa gadis itu berdiri didepan kaca, memperhatikan penampilannya dari atas sampai bawah. Jay yang melihatnya dari depan kamarnya itu hanya bisa tersenyum.

"Mau sampai jam berapa kamu ngaca?" tanya Jay, membuat Jenisa menoleh kepada Jay mendekat ke arah lelaki itu. "Hehe, kamu udah lama nunggu?" tanya Jenisa, Jay menggeleng.

"Baru aja kok, ayo berangkat." ucap Jay lalu merangkul gadis itu.

"Sa, hubungin Jake dong. Jangan sampai dia lupa datang ke nikahannya Sagara."

"Okey wait."

"Hahaha, ohiya baju buat after party resepsinya udah kamu siapin?" tanya Jenisa kepada Jay, lelaki itu mengangguk lalu menunjuk paper bag yang ada di kursi belakang mobil miliknya itu.

"Btw, aku kaya masih mimpi gitu loh, akhirnya temen kita ada yang mau nikah juga." ucap Jenisa heboh.

"Mereka berdua cocok banget sih emang, harus banget cepet nikah. Kalau kita, mending kerja dulu deh." ucap Jay.

Jenia tersenyum kecut, "Eh, Ka Hesa nge-chat aku." senyumannya langsung berubah menjadi cerah.

Jay menatap Jenisa penuh selidik.

"You said, you already breakup with him. Balikan lagi?" tanya Jay tanpa menoleh ke arah Jenisa.

Gadis itu panik, dia belum menceritakan kepada Jay bahwa dia balikan dengan Mahesa.

Jay paham betul sudah berapa kali Mahesa dan Jenisa putus nyambung. Tidak ada jeranya ternyata ini gadis, atau mereka berdua sama saja, (Jenisa dan Mahesa) memang sama-sama bodoh. Suka sekali buat putus lalu nyambung lagi.

"Explain to me and Jake later. Abis party." ucap Jay, "Iya." jawab Jenisa bingung dan gugup.

Setelah itu tidak ada percakapan lagi yang keluar dari mulut mereka, ah Jay sepertinya marah kepada Jenisa.

Sesampai di hotel tempat berlangsungnya pernikahanya Sagara dan Gea, Jenisa melihat Cindy dan Marcel yang datang sambil bergandengan. Ah pasangan kesayangannya masih langgeng sampai sekarang, Jenisa senang.

"CINDY! MARCEL! AAAA, I MISS YOU GUYS." teriak Jenisa heboh.

Iya, semenjak lulus kuliah dan mereka mulai menjalani kehidupan orang dewasa, bekerja. Ada yang sudah menikah ada juga yang belum.

 [✔] 8 Letters | JongchaengieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang