Bab Sebelas
Jantung Jiang Li melonjak untuk sementara waktu, saudara laki-laki sistem tidak berbohong padanya, selama dia melakukan tugas dengan patuh, ayahnya akan benar-benar muncul.Sistem memandang Jiang Li, yang bersemangat, dan menuangkan air dingin dengan kejam [Tuan rumah, bilah kemajuan belum penuh, dan tugasnya belum selesai. ]
Jiang Li: "Ayah belum kembali?"
Untuk ini, sistem juga bingung, Jin Jiang Utara tiba-tiba muncul tidak dalam perhitungannya di bilah kemajuan yang kehilangan port adalah kejutannya.
Di antara kilat dan batu api, dia memikirkan kemungkinan, [Ayah Li Li memang pulang, tetapi dia tidak memiliki rasa memiliki vila ini di dalam hatinya, dan dia dapat pergi lagi kapan saja, sama seperti sebelumnya. ]
Jiang Li lebih sedih, "Saya tidak ingin Ayah pergi!"
Sistem dengan desahan, [jadi Lili untuk mengisi bahan bakar, hati penjahat mempertahankan ayah saya. ]
Bagaimana cara menginap? Jiang Li tidak mengerti. Dia menatap ayahnya yang separuh tubuhnya berada dalam bayang-bayang. Dia merasa panik karena barang-barang yang akhirnya dia dapatkan direnggut. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka tangannya dan bergegas. untuk memeluk paha Jiang Jinbei dengan erat. , Digantung seperti koala, "Pelukan ayah."
Ini kecuali untuk kecelakaan itu. Sejak ingatan Jiang Jinbei, tubuhnya pasti menjadi kaku karena kontak terakhir dengan orang-orang, dan dia mengeluarkan teguran serius "Lepaskan."
Begitu dia menyelesaikan pidatonya, dia menyadari ada sesuatu yang salah, dan dia tanpa sadar menunjukkan sikapnya terhadap karyawan perusahaan untuk memperlakukan seorang gadis yang berusia kurang dari empat tahun, berdeham dengan canggung, dan berkata dengan nada diskusi, “Kamu ikut aku dulu.. Turunkan ayahmu dulu?”
Jiang Jinbei masih sedikit tidak nyaman dengan istilah “ayah” .
Karena takut gadis kecil itu akan menangis dan menangis seperti sebelumnya ketika mereka bertemu, Jiang Jinbei sengaja menurunkan volumenya, tindakannya membawa kesabaran yang bahkan tidak dia sadari.
Jiang Li takut begitu dia melepaskan tangannya, kehangatan itu akan hilang dari tubuhnya. Dia dengan kuat menggenggam celana orang lain dan menggelengkan kepalanya dengan putus asa, "Tidak,
Li Li merindukan ayahnya." Jiang Li berpikir untuk berada di kuil tempat binatang suci lainnya dijebak oleh orang tua mereka. Dalam adegan memanjakan dan mengasuh dalam pelukannya, dia tidak berpikir dia lebih buruk dari yang lain, tetapi ketika dia melihat Jiang Jinbei dan merasakan perasaan familiar dari darah mengalir dalam dirinya. Dia tiba-tiba merasa sakit di hidungnya, itu adalah keluhan, iri hati, dan kesedihan ...
Ketika Jiang Jinbei menemukan bahwa celana olahraganya basah oleh air mata, tubuh kecil Jiang Li sudah sedikit gemetar karena tersedak.
Jiang Jinbei sedikit bingung, dia bisa dengan jelas merasakan perbedaan antara air mata gadis kecil kali ini dan setiap kali sebelumnya, tetapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghentikan air matanya, jadi dia hanya bisa menampar punggungnya dengan canggung.
Mungkin itu ada hubungannya dengan pengalaman tumbuh ketika dia masih kecil, atau mungkin Jiang Jinbei dilahirkan dengan emosi yang lemah, dia tidak penyayang, dan dia tidak tertarik pada banyak hal.