Bab Dua Puluh Enam (1)
--Mari kita lihat variety show harta karun yang saya temukan hari ini. Interaksi ayah dengan anak-anak benar-benar membuat saya terlalu tertarik, sangat direkomendasikan!Setelah "Dad Going To Play" ditampilkan dalam pencarian panas, volume bacaan meningkat pesat, dan semakin banyak orang membahasnya, tidak butuh waktu lama untuk naik ke puncak pencarian panas hiburan.
Sementara blog resmi telah menarik lebih banyak perhatian, area komentar juga telah dijarah oleh netizen.
--Saya datang ke sini untuk menonton pertunjukan, tetapi ketika saya mengklik, itu meminta siaran langsung selesai.
--Sejak bangun di pagi hari dan melihat akhir malam, saya tidak berhenti kecuali makan di tengahnya, sangat menyenangkan.
--Crack, kru program, saya punya teman yang sakit parah dan terbaring di tempat tidur. Dia bilang dia ingin melihat rekaman dan editing, kalau tidak dia tidak akan mati!
--Aku juga punya teman.../grup pertunjukan doge, tahu?
Direktur Ma dengan tenang memperhatikan komentar dari para netizen yang ingin mengiriminya pisau, dan meminta staf untuk memposting foto promosi ayah dan anak Jiang yang telah diambil sebelumnya.Untuk tujuan memasarkan tamu misterius, grup foto ini tidak ada. Umumkan bersama dengan tamu lain.
Segera setelah foto promosi diposting ke blog resmi, area komentar dengan cepat ditempati oleh netizen.
--Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh~
--Tuan Jiang sangat tampan, berdiri di antara selebriti pria juga luar biasa.
--Aku dengan cepat diikuti oleh para penggemar setelah menonton pertunjukan, menantikan lebih banyak interaksi antara ayah dan anak perempuannya.
Namun, seiring perhatiannya meningkat, beberapa komentar tidak menyenangkan juga datang. Nah, komentar menghina yang dibuat oleh Tuan Jiang selaku presiden yang datang untuk berpartisipasi dalam variety show Charan masih ringan, bahkan lebih langsung di komentar. Musik Kutukan Distrik dan Entertainment Media ditutup, dan produksinya segera turun ke jalan.
Bahkan seorang gadis kecil seperti Jiang Li diseret ke dalam air, Direktur Ma melihat komentar tiba-tiba ini, dan ekspresinya agak serius.
--Aku tidak tahu, bukankah begitu banyak netizen yang memiliki mata? Putri-putri kapitalis tidak begitu cantik, tetapi begitu banyak orang menjilat kaki mereka yang bau.
--Menjijikkan untuk menarik barang-barang itu, grup program mengundang orang untuk hanya melihat uangnya!
--Saya mendengar bahwa gadis ini telah memukuli orang di sekolah? Benar-benar sombong dan mendominasi.
Komentar inilah yang dilihat Penatua Jiang. Dia masih mengenakan kacamata baca, memegang sofa erat-erat dengan satu tangan, dan tangan lainnya sedikit gemetar karena marah. Pengurus rumah tangga dengan cepat mengeluarkan obat dari sakunya ketika dia melihatnya.
Orang tua Jiang lebih tenang setelah minum obat, tetapi kebencian di hatinya masih sulit dihilangkan, dia mengeluarkan ponselnya untuk menelepon dengan wajah dingin. Dia sekarang adalah ketua perusahaan Jiang, dan timnya pengacara adalah sama di industri.Terkenal.