Apa kabar semuanya?!
Makasih buat yang setia menunggu ceritaku yang satu ini!
Siapa disini yang kangen 'JENDRAL' & 'SCARLETT'?!
SUDAH SIAP?! Kalau gitu vote dulu jangan lupa!🌟
SPAM KOMEN AYOK!!! ❤
(A/N: Dengerin lagu ini sambil baca bab ini, biar dapat feel-nya 🥺💔)
Happy reading guys!
Play mulmed di atas!
Jangan lupa vote, komen, dan share ke teman-teman kalian semua! ❤
***
30. AKHIR DARI SEMUA?
Malam ini bulan sabit terlihat. Scarlett yang sedang merenung di balkon kamarnya sambil memegang cangir berisi susu hangat itu terdiam sejenak. Hari dimana Jendral mencerminkan kisahnya itu membuat Scarlett sedih dan ikut teringat waktu dirinya di culik.
"Aku gak tahu kalau dia punya masa lalu seburuk itu." gumamnya.
Well, saat itu dia dan Jendral masih kecil. Bedanya dia setelah diculik dia menjadi truma, sementara Jendral setelah melihat jasad ibunya tepat dihadapannya, esoknya langsung dipaksa berlatih sebagai pewaris dengan dikurung di satu ruangan selama berbulan dan hanya di beri makan, lalu dipaksa belajar beladiri, kalau tidak dia akan dipukuli.
"At the time he's was just a child. How much he suffered?" Scarlett menghela napasnya, sedih.
Bahkan untuk bernapas sejenak seperti sangat sulit untuknya. Jendral yang malang. Padahal saat itu ia hanya butuh diperhatikan dan pelukan.
Perempuan itu kembali meneguk cangkir itu, lalu mengambil ponselnya yang berbunyi karena panggilan dari nomer tak dikenal.
Dahinya berkerut. "Siapa sih? Gak ada namanya kok?"
Dia mengabaikan panggilan itu, namun tak berselang lama ponselnya kembali bergetar kali ini orang itu mengirimkan sebuah pesan.
0813xxxxxxx: Ceweknya Jendral, benar? Kalau lo mau cowok lo selamat, datang ke tempat yang udah gue kirim sendiri. Malam ini.
Scarlett: Lo siapa?
0813xxxxxxx: Orang yang bakal balas dendam ke cowok lo.
"Apa?! Gila ya nih orang, siapa sih?!" Scarlett segera menelepon Jendral, namun cowok itu tak kunjung ada jawaban. "Angkat dong Ral!"
Gadis itu mondar-mandir di balkon sambil mencoba menelpon teman-temannya cowok itu, tapi juga tak ada yang mengangkat.
"Mereka kemana sih sebenarnya?!" geram Scarlett, khawatir.
Mendadak Scarlett teringat pembicaraannya dengan Violet waktu itu.
"Scarlett, apa benar lo waktu kecil pernah jadi korban penculikan?"
"Ya, itu benar. Kenapa emangnya kak?"
"Gosh! Why didn't you tell me?!"
Scarlett terkejut mendengar teriakkan kesal dari kakak kelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDRAL
Novela JuvenilJendral Alathas. Ketua Pegasus angkatan 5. Di sekolah bisa ia berlaku seperti raja, memiliki banyak teman yang bisa membuatnya merasa seperti manusia pada umumnya. Berbeda ketika ia berhadapan dengan ayahnya. Hidup langsung serasa seperti di neraka...