(1). SEKOLAH

8 0 0
                                    

Happy reading
Tandai typo
~~

Cahaya matahari pagi masuk melalui celah jendela ke dalam kamar gadis cantik ,yang mana masih berada di kasur empuknya yang sedang bergulung dengan selimut tebalnya..
ya dia Brenda Alice Pradimata gadis yang baru menginjak usia 18 tahun,yang mana kini ia sudah duduk di bangku kelas 12 SMA ...

07.00
"Enghhhh"lenguhnya
"Selamat pagi "
"jam berapa nihhh,....ya ampun telat lagi ....aduhhh" ucapnya sambil membuka matanya perlahan dan melihat jam di atas meja nakas yang menunjukkan jam 07.00 pagi itu..

Lalu ia bergegas masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan,bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.....
kerena dirinya sudah telat apalagi hari ini hari senin yang di mana upacara bendera dilakukan pada hari ini..

Di sisi lain ,di maja makan sudah di penuhi oleh keluarga brenda (viko:ayah enda,linda:ibu enda,serta dina dan dika kadua adik brenda)

"Kak enda ko belum sarapan, ya ma?"ucap dina
"Udah enggak usah pikirin kakak kalian ,udah tau sekolah masih aja suka bergadang,punya anak gadis bukannya bisa kasih contoh baik ke adek adek nya ini malah sebaliknya "!omel linda
"Sudah-sudah"lerai viko
"Brenda kamu mau sekolah apa mau tidur ..hah..ini sudah pagi "teriak viko marah

"Ishh..iya iya sebentar" jawab kesal brenda,ia pun bergegas turun ke bawah, untuk ikut bergabung di meja makan, bisa enda lihat kedua bola mata orang tua yang sedang menatap tajam dirinya...mungkin kedua orang tuanya itu kesal padanya ,Pikirnya

"Kamu kalau dibilangi orang tua itu nurut"
"Jangan ngebantah aja bisannya kalau di bilangin"ucap linda
"Hmm"
"ngejawab aja bisannya"ucap linda

Enda memutar matanya malas ,mendengar kedua orang tuanya ini yang selalu memarahinnya setiap saat,padahal enda tak pernah membuat masalah besar,tapi entah kenapa kedua orang tuanya ini selalu mencari-cari kesalahan yang ada pada diri brenda...

"Makan tuh sarapan kamu" ucap linda kesal
"Kok enda lauknya tempe sama tahu lagi?"tanya nya
"Ayam sama telornya udah habis...makan yang ada
Itu untuk jatah adik-adik kamu
Udah makan nggak usah banyak tanya kamu"ucap linda marah

Apa katannya habis,apa kata orang keluarga Pradimata pengusaha kaya raya kehabisa lauk padahal mereka bisa membelih satu perternakan ayam atau bahkan lebih ....

Yah tapi brendah sudah terbiasa di perlakukan tidak adil oleh kedua ornag tuanya ini,sudah sejak brenda usia limah tahun ayah dan ibunya ini selalu pilih kasih terhadap nya ,entap apa alasanya brenda tidak tahu.....Berbeda dengan kakeknya (Bikdan Pradimata),yang sangat menyayanginya dan selalu ada untuk nya bahkan endah sering menginap di rumah kakeknya saat endah sedang muak dengan keadaan di rumahnya....

Bikdan Pradimata ,kakek brenda pemegang semua perusahan keluarga Pradimata walaupun perusahan itu kini di urus oleh viko,tetapi tetap saja Biknda lah pemegannga sebelum dia mati,dan ketika nanti waktunya sudah tiba ia akan memberikan semua harta itu pada cucu kesayangannya,dan viko hanya mendapatka seperempat aset,kenapa viko hanya mendapatkan seperempat aset dari keluarga pradimata kerena viko bukanlah ......................dan sudah pasti seluruh aset keluarga pradimata akan di berikan kepada .................... Suatu saat nanti,dan bikdan juga lah pemegang rahasia besar keluarga Pradimata,dan jawaban dari mengapa brendah selalu di beda-bedakan dengan kedua adik-adiknya oleh kedua orang tuanya...

•SMA RAFFLESIA•

Kini enda sudah menginjakan kakinya di sekolahnya ini SMA Rafflesia sma elit dengan fasilita lengkap,atau bisa dibilang sekokah anak-anak orang kaya hanya anak-anak beruntung saja yang bisa bersekolah di sini ,dan sma ini juga termasuk sekolah yang di pegang oleh ayah brenda ...

GEEKY SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang