"Kamu mau masuk dulu gak rey."
"Nggak deh besok lagi aja yah , udah malem juga kan , salamin aja sama keluarga kamu." -rey.
"Oh yaudah aku masuk dulu ya."
"Oh iya ini kuncinya." -rey.
"Okeyy , dadah sayang , sampai ketemu besok ya."
"Iya langsung bobo ya jangan begadang , selamat malam sayang." -Rey.
"Iya sayang kamu juga ya langsung bubu jangan begadang , selamat malam kembali sayang ku."
Rey pun pulang ke rumahnya , dan aku pun masuk.
"Assalamu'alaikum, loh mamih belum tidur."
"Belum nak , mamih masih belum bisa tidur." -Mamih.
"Kenapa ? Ada masalah ya mih? Cerita sama sandy mih siapa tau sandy punya solusi."
"Ngak ada apa-apa kok san , udah ya mamih mau nganterin kopi ini ke papih kamu." -Mamih.
Keliatan nya sih mamih ada fikiran tapi entahlah itu cuma perasaan ku atau mamih sembunyiin dari aku.
*****
P
ov Rey
"Assalamu'alaikum." -Rey
Tak ada jawaban dari satupun , bunda sama ayah udah tidur apa mereka di kamar terus suara gue gak kedengeran.
Akhirnya gue ngetuk pintu kamarnya mereka."Bun , yah udah tidur belom." -Rey.
"Eh udah pulang kamu sayang." -Bunda.
"Udah bun , udah tidur ya bunda sama ayah , maaf deh rey ganggu kalian lagi tidur." -Rey.
"Gak kok sayang kita belum tidur , kita lagi cerita-cerita nanti kamu nikah loh."-Bunda.
"Oh yaudah lanjut lagi , rey cuma mau kasih kopi nih."
"Ohh kamu darimana?"-Bunda
"Aku udah nonkrong di kafe affection sama sandy mih."
"Oh yaudah kamu bebersih langsung bobo ya jangan begadang dulu , kamu kan bentar lagi mau nikah harus jaga kesehatan dong."-Bunda.
"Iya bunda rey ke kamar dulu ya bun , selamat malam bunda , selamat malam ayah."
"Selamat malam juga sayang , selamat istirahat."-Bunda.
*****
Keesokan hari nya...
"Hoammmm seger baget nih pagi ini." -Sandy.
"Eh rey udah bangun belum yah."Reybyy❤️
Selamat pagi rey , udah bangun belum
Pagi sandy , baru bangun nih denger
Notif dari kamuOalah aku ganggu ya , yaudah lanjut
Bobo aja jangan siang-siang bangunnya.Udah ah bobonya udah di panggilin
Sama bunda jugaMandi kamu tuh bau sampek sini tau
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Kan Aku San [END]
Подростковая литература•Muhamad Fahreyza Efrianda Biasa di panggil rey , orangnya ganteng banget sampe di icer oleh cewek-cewek , cuek tapi kalo sama sahabatnya dia sangat hangat apalagi sama orang yang dia sayang , dia memperlakukan perempuannya seperti ratu banget , ta...