Connect
.
1st New Collaboration with Yuyu_Yunho and DeOrchidLoNelyD
((Jeno X Hyunjin)) by Narie_Arie2810
━━━━━━━━━━━━
Jeno sedang mengendarai motornya sampai akhirnya Jeno melihat siluet seseorang yang berseragam sama dengannya di sebuah halte. Semakin dekat, sampai akhirnya Jeno baru menyadari jika siluet itu adalah Hyunjin.
Dengan segera Jeno menepikan motornya.
"Hyunjin!"
Merasa namanya dipanggil, Hyunjin langsung menoleh dan tersenyum mendapati Jeno yang kini mendekatinya setelah memarkirkan motornya.
"Loh? Kok malah berhenti, sih?" Hyunjin bertanya sambil terkekeh. Jeno nyengir.
"Bareng aja mau gak? Kamu lagi nungguin bis, kan? Mending bareng aku aja."
Hyunjin menaikkan alisnya.
"Kamu gak sama Eric?" tanya Hyunjin. Jeno menggeleng cepat.
"Keenakan dia, rumahnya berlawanan. Tapi, aku baru tahu rumahmu deket sini ternyata. Beda kompleks doang."
Hyunjin tertawa pelan.Ya iyalah kamu baru tahu, kita ngobrol aja gak pernah kecuali kemarin doang.
"Aku serumah sama Felix, biar lebih mudah aja."
"Bisnya masih lama, udah ayo sama aku aja."
Hyunjin ragu, tapi akhirnya dia menganggukkan kepalanya setuju.Keduanya segera naik ke motor Jeno.
"Pegangan, Jin.. Ntar kalo terbang susah nangkepnya."
Hyunjin tertawa, dan berpegangan pada sisi jaket Jeno saja.Setelah itu keduanya langsung pergi dari sana.
"Loh, Hyunjin? Kok aku ditinggal sih?"
Hyunjin sepertinya lupa kalo Felix sudah mengeluarkan motornya, dan rencana mereka yang mau sarapan di tempat favorit gagal..
"Jeno..."
Jeno langsung mengerem mendadak, membuat Hyunjin yang berada di belakangnya langsung menempel pada punggungnya.
Hyunjin sempat shock, tapi kemudian langsung mundur kecil."Jangan ditengah jalan plis, untung kagak nabrak, Ric! Tapi, gue kepengen banget nabrak lo sumpah."
"Jahat bener.. Tumben lo telat dikit, kan biasanya lo udah ready di lapangan basket."
Gimana gak telat, Ric.. Kan dia sempat datangin Hyunjin dulu.
"Ric, ngobrolnya nanti aja gimana? Ini masih di tengah jalan, minggir lo atau gue tabrak beneran nih."
"Iya - iya.."
Eric menyingkir, dan Jeno langsung memakirkan motornya. Hyunjin kemudian turun duluan, disusul Jeno.Eric menatap keduanya dengan tatapan bingung.
"Lo berdua barengan? Wow. Sebuah keajaiban karena Jeno mau membonceng seseorang, padahal gue yang temannya aja di ceramahi abcd dulu pas naik."
Jeno merotasikan kedua matanya, dan Hyunjin hanya bisa menggaruk tengkuknya, setelah itu dia menatap ke arah Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECT -JenJin (Jeno X Hyunjin) ✔
FanfictionKisah beberapa pemuda yang terlibat dalam sebuah cinta segitiga, dan cinta mematikan yang membuat hidup mereka kadang tak bisa diatas kemauan mereka sendiri. Bagaimana kisah mereka nantinya? ━━━━━━━༺۵༻━━━━━━━ 1st Collaboration with @Yuyu_Yunho and @...