Kamu sama seperti suasana ditengah malam. Dingin dan penuh misteri.
~Saskia Mauren Aurelia~
...
Bel sekolah telah berbunyi yang artinya seluruh pelajaran telah selesai. Gavin Cs keluar dari kelas kemudian menuju ke parkiran motor tapi bukan untuk pulang ke rumah masing-masing melainkan untuk nongkrong ketempat biasa mereka berkumpul setelah pulang sekolah...
"Heyoo gess " sapa Gavin pada teman-teman yang lain.
"Kabar baik lo?" Tanya Dito salah satu teman tongkrongan Gavin dari SMA Satu Nusa.
Ya ditempat itu bukan hanya anak sekolah dari SMA Kencana saja tapi ada juga yang dari kalangan SMP, SMK, dan MA yang berkumpul diwarung kecil milik Mbak Ani, karena warung itu sudah sejak lama menjadi warisan turun temurun dari alumni yang pernah sekolah disekitar warung itu.
"Yoi" Gavin menjawab sambil menepuk pundak Dito
"Sebel banget gue"
"Lah emang kenapa?" Gavin mengangkat sebelah alisnya
"Tau kan lo kemarin tuh pengambilan raport nah mak gue tuh ngamuk ngamuk" curhat Dito dengan muka kesal
"Kok bisa?"
"Gara-garanya Rosa tetangga gue peringkat 1. Nah gue malah di omelin abis-abisan sama mak gue tambah lagi nih" Dito menunjukkan lebam disekitar kakinya "gue dipukul pake sapu coba."
"Bwhahahahahaha" Gavin tertawa terbahak-bahak mendengar itu
"Jahat banget lo sama gue"
"Kenapa ni woy kok rame?" sambung Wili
"Ngakak woy ini si Dito digebugin mak nya waktu selesai pengambilan raport kemaren" jawab Gavin dengan nada masih tertawa.
Wili menepuk pundak Dito "sabar bro ini ujian."
...
"Wih roman-romannya ada yang bahagia nih" Azril mendekati Saskia
"Bang ngagetin aja deh" Saskia kaget karena dirinya sedang ngelamun sambil senyum-senyum pula.
"Nah lo gue ga ngagetin. Lo nya aja yang ga ngeh"
"Eh bang"
"Apa?"
"Lo pernah ga jatuh cinta?" Saskia bertanya dengan muka serius.
"Pernah emang ngapa? Azril hanya santai menjawab
"Lo pernah pacaran?"
Azril menjitak kepala Saskia "Eh bocah, lo emang kenapa nanya soal cinta? lagi jatuh cinta lo?"
"Ihhhh sakit tau "Saskia mengusap kepalanya
"Yaudah sih tinggal jawab aja apa susahnya?" tambah Saskia
"Kalau itu sih iya, namanya juga manusia kan memang ada rasa jatuh cinta apalagi kalau itu cinta pertamanya itu susah banget di lupakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
School Story
Romance(Wajib follow sebelum baca kakak😁) Kisah yang menceritakan tentang perjalanan cerita cinta pertama gadis bernama Saskia Mauren Aurelia yang berakhir bertepuk sebelah tangan. Saskia salah memilih harapan terhadap cowok dingin bernama Zidan Adipati...