Prologe(#0)

67 7 18
                                    

Suatu hari Di dunia lain, ada sebuah benda cermin tapi bulat,dan dinamakan sebagai "Bola Cermin"

Bola Cermin tersebut ada berbagai macam kekuatan, Bola Cermin ada 3 jenis yaitu Bola Cermin Biru(Terkendali), Bola Cermin Merah(Tak Terkendali), dan Bola Cermin Kuning(Menambah kekuatan).

Semuanya hidup aman di dunia situ. Tapi suatu hari ada orang yang bernama Willy, ia menyalahgunakan benda tersebut, dan ingin menguasai seluruh dunia dan planet-planet.

Tapi ada seseorang yang bernama Sugianto dan Jendral Giro,yang harus menghentikan Willy yang sedang menuju ke bumi pada tahun 2011.

Saat Willy sampai ke bumi, dia kaget karena bumi sangat indah dan subur, "wah ternyata di bumi sangat indah dan subur, aku harus menguasai seluruh isi bumi ini" kata Willy.

Lalu dia menyusun rencana untuk menguasai Bumi dan menghentikan Sugianto.

Saat Sugianto dan Jendral Giro sampai di bumi, mereka berdua kagum saat melihat keindahan planet bumi, dan mereka melanjutkan untuk mencari Willy, tapi tidak ketemu sama sekali, mereka sudah melewati laut menggunakan kapal dan mengelilingi kota Jakarta menggunakan mobil dan mencari nya dimana-mana.

Setelah 9 Tahun mendatang, Sugianto belum juga menemukan Willy, jadi Sugianto terpaksa menggunakan kekuatan Bola Cermin Kuning untuk mencari Willy, setelah itu Sugianto menggunakan kekuatan bola tersebut dengan cara dilempar.

Setelah dia lempar, bola itu menuju ke Barat Daya.

Lalu Sugianto mengikuti bola itu yang menuju barat daya.

Saat sudah 20 menit perjalanan nya mengikuti bola kuning itu, ia menemukan sebuah pabrik kosong, lalu Sugianto masuk kedalam pabrik tersebut, untuk memeriksa apa Willy ada didalam.

Saat Sugianto masuk dia tidak menemukan apa-apa.

Tapi tiba-tiba Sugianto merasakan ada serangan dari  belakang nya, lalu Sugianto menghindari serangan tersebut, ternyata yang menyerang Sugianto adalah anak buahnya Willy. Sugianto tanpa basa-basi langsung menyerang anak buah Willy tersebut.

Disaat pertarungan Anak buah Willy kalah, Lalu Sugianto menanyakan kepada nya "dimana Willy? Tunjukkan kepadaku!" kata Sugianto dengan marah. Karena ia takut, jadi ia memberitahu dimana Willy bersembunyi.

Saat Sugianto mendengar semua, Ia langsung bergegas pergi ke perumahan.

Sesampainya di perumahan, Tiba-tiba Sugianto di kepung oleh pasukan-pasukan Willy, lalu Sugianto mengeluarkan bola cermin berwarna biru, dan mengeluarkan api yang besar, lalu Ia menyerang pasukan-pasukan nya sekali tebas.

Tiba-tiba Willy keluar menunjukkan dirinya di asap kabut bekas serangan Sugianto. Lalu Sugianto kaget karena sudah sekian lama Ia tidak menunjukkan dirinya.

Saat Sugianto mau menyerang, iya diserang oleh Willy menggunakan Bola cermin merah, dengan kekuatan berhenti.

Lalu Willy mengeluarkan kekuatan akar, saat Willy menyerang, tiba-tiba muncul Jendral Giro yang mengubah Bola cermin menjadi Senapan Laser

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu Willy mengeluarkan kekuatan akar, saat Willy menyerang, tiba-tiba muncul Jendral Giro yang mengubah Bola cermin menjadi Senapan Laser.

Lalu Giro menembaki Willy dengan senapan lasernya. Tapi Willy menangkis Laser tersebut, dan mengenai Jendral Giro tersebut.

Lalu Sugianto lepas dari kekuatan berhenti nya Willy.

Lalu Willy memberitahu "Nanti, di tahun 2021 aku akan menyerap energi negatif dari mahkluk-mahkluk di bumi ini, seperti sifat berbohong, benci, bully, pelit, dan sombong" Kata Willy dengan ketawa jahat.

Lalu Willy menghilang secara teleportasi. Sugianto dan Jendral Giro harus buat rencana untuk menghentikan Willy yang akan menyerap energi negatif, untuk tahun kedepannya.

Lalu Sugianto memancarkan cahaya terang untuk memanggil para prajurit dari planet VO-2.

"Sekedar info"
-Planet VO-2 adalah planet yang mirip dengan bumi. Tapi planet itu sudah kehabisan energi. Tapi di planet itu Alat-alat nya sangat canggih daripada di bumi.

Saat memancarkan cahaya, Orang-orang sangat terkejut karena muncul cahaya yang sangat terang.

Lalu berita itu menyebar tentang muncul cahaya terang di perumahan kayu sari.

Di keadaan VO-2, para prajurit melihat cahaya panggilan,lalu prajurit mengikuti cahaya pemanggil itu ke bumi.

Saat prajurit itu sudah sampai, Jenderal Giro memerintah para prajurit untuk menghentikan Willy menyerap energi negatif.

Lalu para prajurit mengikuti perintah Jendral.

Para prajurit cari dan cari, keseluruh Dunia dan Keseluruh Indonesia.

Tapi tidak ketemu sama sekali. Sampai akhir tahun, salah satu prajurit menemukan tempat persembunyian Willy.

Karena mendengar ucapan Prajurit itu, semua prajurit, Jenderal dan Sugianto menuju tempat persembunyian Willy.

Saat sudah sampai Sugianto langsung menerobos pintu nya, yang membuat anak buah Willy jadi kaget.

Disitu terjadi perkelahian, sementara Sugianto mencari Willy.

Sugianto dapat menemukan Willy di ruang bawah tanah, disitu ada banyak alat untuk menyerap energi negatif, saat Sugianto menyerang Willy meninju perutnya, Sugianto kaget karena Willy tidak kuat sebelum nya, ternyata Willy sudah menyerap banyak energi Negatif, lalu Willy mengatakan "TERLAMBAT!".

Lalu Willy membangkitkan mahkluk-mahkluk di planet-planet lain.

Tiba-tiba Willy menghilang dan tempat persembunyian Willy akan meledak 10 detik.

Sugianto bergegas cepat untuk keluar dari tempat itu, dan Ia memberitahu para prajurit untuk keluar karena sebentar lagi tempat ini akan meledak.

Setelah mereka keluar dari tempat itu, Tiba-tiba tempat itu meledak sangat besar.

Ledakan itu membuat para warga jadi kaget, dan mem-viralkan ledakan tersebut.

Di keadaan Willy, Ia membangkitkan Semua monster dan musuh-musuh yang pernah muncul di Daerah tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di keadaan Willy, Ia membangkitkan Semua monster dan musuh-musuh yang pernah muncul di Daerah tersebut.

Lalu di keadaan Sugianto, Ia tidak punya pilihan lain selain memberikan kekuatan bola cermin ke manusia di bumi,untuk membantu mereka agar bisa menghentikan Willy menguasai bumi.

*BERSAMBUNG*....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

School Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang