✉️

140 13 0
                                    

"gais, gua lagi deket sama ka Jae" gumam Naeun.

"hah? harga cabe naik lagi" Sihyeon dengan segala sifat emak - emaknya.

"ih! bukann" sebal Naeun.

"lu makannya kalo ngomong yang bener dongo" toyor Yeri.

"ck, ya maap" maaf Naeun.

"terus tadi mane ngomong apa, Eun?" tanya Yena.

"gua.. lagi deket sama ka Jae" ucap Naeun ragu - ragu.

"ohh.." jawab serempak Yeri, Yena dan Sihyeon.

"OH?!" kaget serempak mereka lagi.

"stt" bekap Naeun. "jangan berisik, ini baru kalian aja yang tau, pokonya jangan kasi tau siapa - siapa dulu ya" pinta Naeun.

"tapi ko lo bisa si, Eun sama ka Jae yang itu" bingung Sihyeon, pasalnya ini tu ka Jae loh, ka Jae yang itu, yang mas crush sejuta umat.

"nanti gua ceritain bentar lagi masuk" jawab Naeun yang membuat yang lain makin penasaran dan mengumpati waktu istirahat yang sangat sebentar.

✉️✉️✉️✉️

jadi abis pulang sekolah tadi Chaeyoung main dulu ke rumah Changbin, anaknya emang suka mampir gara - gara emang uda kenal akrab sama keluarganya Changbin dari waktu masi balita gemes, ga kaya sekarang gemes pengen jewer iya.

Changbin sama Chaeyoung abis makan liwetan buatan nenenya Changbin, sekarang mereka lagi ada di taman belakang, ngemper pake karpet rotan biasa, lagi pada main catur.

gajauh dari mereka ada nene yang lagi angkatin jemuran. "ini kolornya mas Abin melar banget jadinya besar kaya celana gajah" iya di keluarga Changbin dinggilnya Abin, itu nama akrab keluarga.

"ya kan emang celana gajah ne" timpal chaeyoung yang mendengarkan. seketika changbin langsung meraup mulut chaeyoung yang kaya lagi viral saya satpol. chaeyoung yang digituinkan hanya bisa mengangkat jari tengahnya. "bau terasi!" amuk Chaeyoung sambil menghempaskan tangan changbin dari bibirnya.

kesel banget Changbin tuh, Chae kalo ngomong suka ga disaring dulu, Changbinkan jadi ikut mikirin yang iya - iya, untung nene ga denger.

✉️✉️✉️✉️

ka jae 💘
online

"hahaha, terus gimana eun?"

"ya ga gimana - gimana ka,
aku langsung pulang aja gara - gara
uda malem juga."

"ohh"

"oh iya ka "
"aku mau nanya bole ga?"

"bole, kamu mau nanya apa?"

"emm, itu.. "
"ka jae lagi suka sama siapa?"

send a pictured

send a pictured

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hah?"

ka jae 💘
offline

"loh ko ka jae malahan off si? ini maksudnya gimana coba" batin Naeun bingung dengan jawaban foto yang dikirimkan Jaehyun.

✉️✉️✉️✉️

jadi hari kamis sore ini abis pulang sekolah Woojin, Sohye, Yeonjun sama Yuqi ngopi gitu di cafe sekitaran sekolah. "Hye, aa Ujin mau pantun" ucap Woojin sambil menaik turunkan alisnya jail.

"Hoek, geli beut liatnya jin" ujar Yuqi tak suka.

"Iri tuh iri" cibir Woojin.

"Sutt ah, sok mulai, Jin. Nanti gua pantunin Yuqi juga, yang paling sedap menang ye" tawar Yeonjun. "Setuju" balas Woojin. Nahkan jadi duel ini apa maksud.

Woojin memegang pundak Sohye dan mengarahkannya kehadapannya "Fokus ke aku ya, Hye" tatap Woojin. "Bapa Yeonjun namanya Moye, emaknya namanya Sisi, perempuan cantik yang namanya Sohye, ko manis banget siii" dramatisir Woojin, Sohye yang dipantunin senyum malu-malu, sedangkan Yuqi udah ngakak gara-gara emak sama bapanya Yeonjun dibawa-bawa.

dengan kepalan tangannya Yeonjun ngejitak dahi Woojin. "Astagfirullah, Junn sakit" aduh Woojin. "Bodo amat!" balas Yeonjun.

"AHAHAHAhahaha, buru Jun giliran lu" setelah meredakan tawanya Yuqi mengingatkan Yeonjun untuk pantun. "Bodo amat!" lah ini babang Yeonjun malahan pundung. Yuqi yang liat itupun jadi ketawa lagi, diikuti oleh Sohye yang ketawa kecil.

99 Line (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang