31🐰

25.1K 6.7K 3.6K
                                    

YALL IM SORRY keasikan belajar td and i forgot abt this one, maaaffff hheheheh





31. Mimpi



Yuuka berakhir di UKS karena tidak bisa menahan perutnya yang makin sakit. Ia juga sudah pergi ke koperasi membeli pembalut, menunggu Affah yang sedang ke kantin membeli teh hangat untuk meredakan sakit perutnya.

Wajah Yuuka ketara pucat, memang belum pernah sesakit ini. Ditambah hari pertama. Hancur sudah moodnya.

Ting!



Yuuka menunduk, mendapat chat dari Rangga.


Rangga : kamis ada turnamen basket

Rangga : mau liat?

Yuuka : kapan tuh?

Rangga : jam 5 sore abis pulang school

Yuuka : bolehhhh

Rangga : tonton gue yaaa

Yuuka : bolehhhh

Rangga : lagi di kelas?

Yuuka : enggak

Yuuka : di uks nih

Rangga : sakit?


"Mba Yuuka?"

Ia mengangkat kepala, mendapati Mba Nafis penjaga UKS memberikan sebuah rok baru. "Ini tadi minta rok baru kan?"

"Ohiya Mba," Yuuka meletakkan hpnya di meja dan menerima seragam tersebut. "Berapa?"

"Dua ratus ribu ya," ucap Mba Nafis. "Kamu dari kemarin beli seragam terus perasaan, apa nggak sayang uangnya?"

Yuuka tersenyum simpul, sedang tak semangat bicara padahal biasanya dia akrab dengan Mba Nafis. "Tadi rok aku kena mba, ini first day. Uangnya aku bayar besok ya, Mba."

"Oh... datang bulan, ya?"

Yuuka mengangguk singkat.

"Yaudah Mba tinggal ya, kalo ada apa-apa chat aja. Itu ada murid baru soalnya jadi harus ke koperasi buat jaga," katanya.

"Tinggal aja nggak papa kok, Mba. Aku abis ini mau balik ke kelas," ucap Yuuka tak mau merepotkan.

"Kalo masih sakit jangan dipaksaiin ya, Mba pergi dulu kalo gitu." Mba Nafis pamit untuk keluar dan menutup pintu UKS.

Usai itu suasana hening, Yuuka masih duduk dan menyender di tembok dengan tatapan kosong. Menekan perutnya yang makin sakit sampai matanya berkaca-kaca. Langsung membayangkan bagaimana sakitanya mamah saat melahirkan Yuuka yang katanya pas lahir gemuk. Pasti sakit banget.

Yuuka berhenti terisak saat mendengar suara pintu terbuka dan langkah masuk, suara gadis itu langsung hilang. Tidak ingin ada yang mendengar.


"Ah Ale tai duit nya ditinggal mana coba?"


Yuuka terperangah sesaat, langsung mengenali suara siapa tadi. Belum sempat melihat tiba-tiba tirai terbuka, ia mengerjap kaget melihat sosok Ical di hadapannya. Ini pertama kali mereka saling bertemu setelah hampir tiga hari tidak bertegur sapa.

I'm Into You ( AS 6 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang