The War Part 1

1.3K 166 29
                                    

Gathan

proudly

present

CHASTENESS

♔♚♔

Markas Besar
Kepolisian Beijing

Brigjen James Huang mengusap wajahnya, saat kini dirinya menatap Kolonel Yao yang ditahan di depannya.

Pria berpangkat Kolonel Komandan itu diborgol dan ditundukan di lantai, di kiri kanannya ada dua anggota berpangkat perwira tinggi yang menahan bahu pria tua itu.

Wajah pria itu sudah hijau dan ungu, dia menggeram marah.

"Kau sungguh keterlaluan!" teriak Brigjen James Huang. Kedua perwira  Jenderal Marsekal lain sedang dalam perjalanan untuk datang saat mendengar laporan kasus ini.

"Bukankah harusnya sekarang kau mengkhawatirkan anak buah bangsat yang kau banggakan itu? Semua pasukan yang dia bawa akan mati."

Brigjen James Huang mengernyit, lalu dia tertawa gila. Tertawa begitu terbahak hingga kedua sudut matanya berembun.

Kolonel Yao menyeringai, berpikir jika pria tua namun masih gagah di depannya, tidak sepertinya yang sudah membuncit hingga iri, merasa panik dan takut.

"Ah, apa kau tahu, itu hal yang sangat konyol!" kata Brigjen James Huang.

Kolonel Yao kini mengernyit heran. Dia marah hingga meraung. "Mafia Korea itu memiliki Assassins dari Rusia!!"

"Ahh, Kolonel Yao, sepertinya kau tidak tahu." Kini Brigjen James Huang duduk dan bersandar di bangkunya. "Apa kau tahu julukan Letkol Xiao Zhan?"

Brigjen James Huang terkekeh. "Dia dijuluki Raja Iblis atau Raja Neraka."

Kolonel Yao merasa punggungnya mendingin.

"Kau kira kenapa dia suka sekali menyinggung banyak Mafia di Tiongkok?"

"Apa kau tahu banyaknya korban meninggal jika dia menggeledah sarang-sarang Mafia?"

♚♚♚♚

♚♚♚♚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


B

agi Mafia Beijing, nama Letkol Sean membawa mimpi buruk.

Sudah beberapa bulan Wang Zhuocheng dan Xue Yang mengawasi Pelabuhan Shanghai. Namun mereka tidak mendapatkan apa pun yang mencurigakan.

Tidak sembarangan mereka bisa menggeledah dan memeriksa ribuan kapal dagang yang datang.

Namun malam itu mereka menemukan seseorang melempar bungkusan ke lantai dingin pelabuhan.

CHASTENESS [ZSWW] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang