Part 22

11 1 0
                                    

Yerin dan Bu Yinso melanjutkan pekerjaannya.

Waktu menunjukkan pukul 21:30 malam mereka pun telah menyelesaikan kerja lembur nya.

"Akhhhhh akhirnya selesai juga"Ucap Bu Yinso sambil mengangkat kedua tangan nya".

"Iya Bu hari ini sangat melelahkan sekali"ucap Yerin".

Kedua pengawal itu keluar dari ruangan nya dan menghampiri Yerin.

"Yerin ku dengar Seuli telah pulang ke kampung halaman nya, mau kah kamu ikut kami sebentar?"Ucap Sejun".

"Bagaimana anda tahu soal Seuli yang pulang ke kampung halaman nya, Dan anda mau membawaku kemana?"Ucap Yerin terkejut".

"Hmmm itu... aku tahu dari Chan, sudah kamu ikut saja dulu akan aku ceritakan di mobil"Ucap Sejun".

"Ada apa ini, kenapa kalian memaksa Yerin bukannya disana ada Hanan?"Ucap Bu Yinso".

"Tenang saja Bu kami pasti akan melindungi Yerin, hanya ada masalah kecil yang harus diluruskan"Ucap Seungsik".

"Aku sangat takut"Ucap Yerin dalam hati".

"Ayo Yerin"Ucap Sejun".

"Ahhh ba...baik tuan"Ucap Yerin terbata bata".

"Kalian jaga Yerin baik baik"Ucap Bu Yinso".

"Iya Bu Yinso kami akan menjaga Yerin baik baik"Ucap Seungsik".

Mereka keluar dan menuju ke rumah Seungwoo...

DI PERJALANAN

"Tuan Sejun Kenapa anda mau membawaku kesana lagi, aku sangat takut"Ucap Yerin".

"Tidak apa tidak usah takut, aku tadi di telepon oleh bibi Yen bahwa Seungwoo mengigau dan menyebut nyebut namamu entah apa yang dia mimpikan kemarin dia mabuk berat"Ucap Sejun".

"A...apa mabuk"ucap Yerin terkejut".

"Tidak usah kaget begitu, itu sudah kebiasaan kita kalau lagi banyak masalah kita pasti akan melakukan hal seperti itu, itu sangatlah menyenangkan seakan masalah hilang seketika, benarkan Sejun?"Ucap Seungsik".

"Iya itu benar, kalau bisa jangan lakukan hal seperti itu, orang yang bijak dia akan memikirkan cara untuk menyelesaikannya bukan lari dari hal hal yang berbahaya seperti itu"Ucap Sejun".

Yerin hanya terdiam dan kepikiran bahwa akhir akhir ini Seungwoo memang banyak masalah dan tekanan dari luar sana belum lagi dari Hanan yang selalu mendatangi nya meski ia sudah di usir, tak lama kemudian mereka sampai di rumah Seungwoo.

Mereka bertiga pun masuk di rumah Seungwoo, mereka langsung di sambut oleh bibi Yen.

"Selamat malam"Ucap bibi Yen".

"Selamat malam juga"Ucap mereka bertiga".

"Bagaimana keadaan Seungwoo bi?"Ucap Sejun".

"Dia sudah bangun tapi dia masih di kamarnya, mungkin efek alkoholnya sudah mulai hilang jadi tidak perlu khawatir lagi, Dan pada saat aku mengantarkan minum di kamar tuan Seungwoo, dia meracau nama nona dia mengigau dan berkata dia akan mencari tahu siapa pria yang bersama nona kemarin"Ucap bibi Yen".

"Kemarin...apa mobil yang ada dibelakang ku dan Youngki itu mobil dia?,"Ucap Yerin dalam hati".

Tak lama kemudian Seungwoo pun turun dan melihat Yerin ada di rumahnya.

Tak lama kemudian Seungwoo pun turun dan melihat Yerin ada di rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TROUBLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang