Flashback Illumi 2
Chap.32.
.
.
(POV : Narasi)
Di Mansion pribadi milik Illumi zoldyck, tepatnya di sebuah hutan perdalaman ke arah timur, jarak yang di tempuh menuju YorkNew City ke hutan Koro membutuhkan waktu tempuh 2 hari menggunakan mobil. Tapi tidak untuk Illumi, Illumi mampu pergi ke hutan Koro dengan jarak tempuh waktu 3-4 jam dengan memotong kompas. (Namun syarat fisik nya harus sehat, tidak terluka)
•
•
•Di dalam Mansion, pukul 08:45.
"Ini menjijikan."
(y/n) nampak menyeringis, ia tidak mampu menahan rasa mualnya."Hanya sebentar, aku hanya ingin mengambil foto mu."
"Foto untuk apa?"
"Klien ku ingin bukti, kalau kau sudah mati di tangan ku, jadi foto ini sebagai buktinya."
"Kamu membohongi Klien mu?"
"... "
Illumi tiba-tiba terdiam, dan berfikir sejenak."Apa yang kau fikirkan?"
Tanya (y/n)."Harusnya kau senang kan, tidak jadi ku bunuh?"
"Yaaa, tapi kan-"
"Sudah cukup!!! .. Sekarang kamu tidur lah disitu! Pejamkan mata mu! Jangan banyak bicara, aku ingin ini cepat selesai."
Seru Illumi dengan wajah datar dan dingin nya."Baiklah."
(y/n) pun merebahkan tubuhnya di atas meja kayu tersebut.Dan dengan segera, Illumi mengeluarkan handphone nya untuk memfoto (y/n), yang sedang dalam keadaan belumuran darah.
Cekrik .. cekrik ..
"Selesai, baiklah langsung ku kirim ke email Ayah."
Illumi lekas mengirim foto-foto tersebut ke email Ayah nya Silva."Uwegh .."
Entah mengapa tiba-tiba (y/n) merasa ingin muntah."Hei kau kenapa?"
Illumi yang melihat sontak terkejut."Aku tidak kuat, dengan bau amis darah."
"... "
Illumi mengerenyit kan alisnya, seraya menghampiri (y/n).Dan tanpa basa-basi Illumi segera menggendong tubuh perempuan itu ke kamar mandi, dan meletakan nya di Bathtub.
"Ughh .."
"Diam, aku akan membersihkan darahnya."
Illumi dengan cekatan, membuka dan mengalirkan dua keran nya sekaligus ke dalam Bathtub, dan mengambil selang shower.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Фанфик𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...