Bab Empat Puluh Satu (1)
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Yin dan putranya, Jiang Li tiba-tiba teringat bahwa Yingying mengatakan bahwa pertunjukan kembang api malam Disney sangat mempesona. Jiang Li, sebagai rumput peri kecil, hanya melihat kembang api di TV. Jiang Li bertingkah imut dan bertingkah imut Berhasil memindahkan Jiang Jinbei.Di malam yang gelap, Disney menyala terang, dan Jiang Li duduk di bahu Jiang Jinbei, mendesah "Wow--" dari waktu ke waktu.
Ada banyak lalu lintas di sekitar, di lingkungan yang bising, Jiang Li hampir tidak bisa mendengar suaranya sendiri.
Sepasang ayah dan anak yang tampan ini berdiri di tengah kerumunan, menarik banyak perhatian orang, terutama mereka yang memiliki anak-anak, ketika mereka melihat Jiang Li duduk begitu tinggi dan keren, mereka semua penuh iri.
Jiang Jinbei menolak banyak penggemar yang ingin berfoto, tetapi Jiang Li dengan senang hati menandatangani banyak orang.
Sebelum mereka meninggalkan Disney, tanda tangan Jiang Li tersebar di Internet, dan banyak penggemar tertawa terbahak-bahak.
——Adikmu terlalu buruk,? Jiang Li bahkan tidak tahu beberapa kata, jadi dia meminta tanda tangan!
——Saya telah memesan bingkai foto di Taobao. Saya harus menjaga tanda tangan ini dengan baik. Saya tidak tahu apakah angsa betina akan malu melihat simbol hantu ini ketika dia dewasa. /Senyum menyipit
— sebenarnya tidak buruk, kan? Saya memiliki tanda tangan selebriti lain di tangan saya? Kelihatannya agak mirip.
——Adik di lantai atas harus pergi dan melihat wanita muda yang bertemu Jiang Li selama siaran langsung di sore hari. Dia juga mendapat tanda tangan Tuan Jiang, jadi perbandingannya tragis!
Jiang Li tidak tahu ejekan dari apa yang disebut "penggemar ibu" di Internet, dan masih tenggelam dalam kegembiraan melihat kembang api.
Setelah menonton kembang api, hari semakin larut, Jiang Jinbei hanya meminta Zhou He untuk memesan hotel terdekat dan mengantar Jiang Li langsung.
Hotel-hotel di dekat Disney juga penuh dengan dongeng, dua ayah dan anak yang bernilai tinggi berjalan ke pintu putar dan dengan cepat menarik perhatian staf hotel.
Acara variety "Dad Going Out" akhir-akhir ini terlalu populer, apalagi setelah rekamannya disiarkan di TV satelit, ratingnya terus naik. Para penggemar yang menangis dan tidak sempat menonton siaran langsungnya tidak akan pernah melewatkan rekaman dan menontonnya. siaran langsung Penggemar penggemar bahkan lebih takut bahwa mereka akan melewatkan detailnya, sehingga peringkat program ini yang sebelumnya tidak optimis di industri ini telah meledak.
Jiang Jinbei dan Jiang Li dikenali segera setelah mereka keluar Staf hotel menggosok telapak tangan mereka dengan penuh semangat, hampir bergegas untuk menerima orang.
Kamar telah dipesan sebelumnya, Jiang Jinbei tidak kekurangan uang, Zhou He masih memesankannya kamar presidensial.
Begitu mereka pergi dengan kaki depan mereka, wanita lain datang di luar hotel dengan kaki belakang. Dia mengenakan topeng dan gaun putih bersih dengan alis yang indah. Jika Jiang Li masih di sini, dia pasti akan mengenali ini sebagai Yan Shuhe, pahlawan wanita dari buku aslinya.