Monster (3)

591 78 12
                                    

Sebulan setelah pertemuan mereka, kini Mina dan Dahyun beserta tim kuasa hukum Mina yang terdiri Tiffany, Sana, dan Momo beserta pengacara lain yang disewa oleh Tzuyu sedang berdiskusi di apartemen Dahyun. Berkas gugatan pun sudah diterima oleh pengadilan dan sidang pengadilan pertama akan dilaksanakan seminggu lagi.

Beberapa hari yang lalu pun, Mina sudah melakukan pemeriksaan visum dan tim dokter yang memeriksa Mina pun akan menjadi saksi di sidang pengadilan.

Selain itu juga, selama menjalani sidang, Mina dan putranya akan tinggal dengan Dahyun sehingga memudahkan mereka untuk berdiskusi bersama tim kuasa hukum.

Orang tua Mina, terlebih Ayahnya, sudah tahu tentang hubungan Dahyun dan Mina, karena Jim sudah melaporkannya pada Mitsuhiko, sesaat Jim menerima berkas gugatan dari Mina. Sejak saat itu, Mina dan Satoru pun tinggal di apartemen Dahyun.

FLASHBACK

Di kediaman Myoui

PLAK

Sebuah tamparan mendarat di pipi Mina.

"APA KAMU TIDAK TAHU MALU?" teriak Mitsuhiko.

"Ayah..." ucap Mina terputus.

Mina tahu bahwa Ayahnya marah padanya bukan tanpa alasan.

Jim pasti sudah melaporkannya pada Ayah, batin Mina.

Satoru yang mendengar tamparan Kakeknya itu pun keluar dari kamar Ibunya.

"Mama, daijoubu desuka?" tanya anak laki-laki berusia 5 tahun itu.

Mina hanya mengangguk, "Satoru, mau ikut Mama?"

"Doko ni?" tanya Satoru.

"Ke apartemen Tante Dahyun," ucap Mina tesenyum.

Mendengar ucapan Mina itu, Mitsuhiko semakin murka.

"JANGAN PERNAH MENGINJAKKAN KAKIMU LAGI DI RUMAH INI, MINA." teriak Mitsuhiko.

Mina menanggalkan scarf, menaikkan lengan bajunya, dan menaikkan sedikit bajunya dan Mitsuhiko pun melihat bekas cekikan dan luka memar di sekujur tubuh putrinya.

"Semua ini adalah ulah menantu kesayangan Ayah itu. Aku melayangkan gugatan pada Jim karena ini, dan aku juga sudah tidak peduli pada Ayah yang tidak mengakuiku lagi karena malu punya putri sepertiku. Karena keegoisan Ayah yang menginginkan aku menikah dengan Jim, aku harus menanggung ini semua selama lima tahun setelah melahirkan Satoru." Mina pun menangis.

Mina pun membuka baju Satoru dan betapa kagetnya Mitsuhiko ketika melihat cucunya itu merasakan hal yang sama dengan putrinya. "Ayah lihat sendiri, Satoru bahkan mendapat perlakuan yang sama sepertiku. Saat tahu aku sedang mengandung lagi, Jim pun semakin menjadi-jadi."

Mina pun menggendong putranya dan keluar dari kediaman orang tuanya menuju apartemen Dahyun.

Mina sedang mengandung dan dipukul oleh Jim tepat di perutnya? Menantu berengsek, batin Mitsuhiko ketika ia sadar akan perlakuan bejat menantunya.

END OF FLASHBACK

***

Sidang demi sidang dilalui Mina dan tim kuasa hukumnya. Setiap sidangnya pun tim kuasa hukum Mina mampu memberikan bukti kuat yang mampu memberatkan hukuman yang akan diterima oleh Jim. Satoru yang berumur 5 tahun pun menjadi bukti kuat atas penganiayaan yang dilakukan Jim pada Mina dan Satoru.

Hingga pada sidang putusan, hakim memutuskan Jim bersalah dan dihukum penjara selama lima tahun. Setelah menjalani sidang penganiayaan pun, baik Jim dan Mina menjalani sidang perceraian mereka yang tidak memakan waktu lama seperti sidang sebelumnya.

Anthology: MiHyun & SaiDaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang