Lima

87 42 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🫁🫁🫁

Velin sampai dikelasnya bertepatan dengan bel berbunyi, Calvin didepan sudah berteriak - teriak agar mereka cepat mengganti baju dengan baju olahraga. Ia berjalan ke bangkunya sudah ada Jessika yang sedang menulis sesuatu " ada pr apa hari ini? " Tanya Velin


" Bukan pr, ini tugas ekskul aku " jawab Jes tanpa menaikan pandangannya.

" Ekskul apa Lo? "

" Jurnalis "

" Simpan dulu, Calvin udah teriak dari tadi buat ganti baju. Lo budeg? " Ucap Velin sarkas, sambil melepaskan topi dan mengikat rambutnya.

Jessika mendengus, langsung menaruh pekerjaannya kedalam tas dan mengambil baju olahragnya. Ia lalu berdiri, " Ayo - o ... OMGG!!! " teriaknya tiba - tiba sangat keras, mengagetkan seluruh anak kelas.

" Ada apa Jes!? " Tanya Sarah menghampiri bangku Jessika bersama Maudi.

Velin pun yang sedang mengikat rambut, menatap Jessika binggung.

Sarah dan Maudi yang baru sampai dibangku Velin dan Jessika juga kaget saat Velin menengokkan mukanya kearah mereka.

" Ya ampun Lin, muka kamu kenapa? " ucap Jes khawatir sambil memegang kedua sisi pipi Jessika.

" Habis berantem gue " jawab Velin sambil melepaskan tangan Jessica dari wajahnya.

" Gila Lo Lin ", ucap Sarah lalu pergi dari bangku mereka.

" Semoga lukanya cepet sembuh ya Lin " ucap Maudi lalu pergi dari situ juga.

" Udah gapapa, yuk cepet ganti baju " menarik tangan Jessika keluar kelas.

Sekarang anak - anak kelas IPA 1 sedang berkumpul di lapangan, menunggu giliran tes bola basket. Kebanyakan cewe - cewe menunggu gilirannya sambil latihan agar mendapatkan nilai maksimal. Velin juga ikut latihan. Jessika banyak memberitahu Velin materi - materi bola basket karena Velin baru masuk sekolah ini, jadi tertinggal beberapa materi.

Setengah jam kemudian nama - nama perempuan mulai dipanggil oleh pak Doni, guru olahraga kelas XI.

Tes selesai berjalan dengan lancar. Hampir semua teman kelasnya mendapatkan nilai diatas KKM. Velin cukup specles melihat kemampuan teman - temannya.

Sekarang sudah jam istirahat, hari ini Velin ikut untuk makan bersama dengan Jessica dikantin. Jessica bilang juga mau memperkenalkannya ke teman dirinya yang beda kelas, jadi mereka selalu bersama saat jam istirahat saja dikantin.

VELINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang