Starring cast : kim Dahyun
✨
"ih bukan gitu caranya"
"Emang kaya gimana?"
"Ini kaya gini"
"Kamu cantik"
"Ih kamu gombal aja"
"I love you"
"I love me"
"Ko i love me?"
"Aku cinta diriku dulu, baru cinta kamu"
*Pict from google
Sebuah kenangan manis yang masih selalu teringat, dimana dirinya dan sang suami selalu menghabiskan waktu bersama. Bercanda dan diakhiri tertawa lalu saling berpelukan menyalurkan kehangatan.
Namun semua itu hanya kenangan, kenangan manis yang tidak akan pernah dirinya lupakan meskipun sang suami sudah tiada.
Kim dahyun tidak pernah sekalipun dirinya tidak bersedih, dirinya selalu bersedih jika disetiap kegiatannya selalu teringat akan sang suami tercinta.
Setiap malam, dahyun dan sang suami akan selalu duduk di tepi kolam renang dengan saling menyandarkan kepala dan saling berpegang tangan.
Kini, dahyun hanya duduk sendiri menatap sendu air kolam yang bergerak secara perlahan. Air mata secara perlahan menetes, menandakan dirinya sungguh merindukan sang suami tercinta. Memejamkan mata, dan menghembuskan nafas berat. dahyun selalu berharap, hari-harinya akan selalu bisa bersama dengan sang suami.
Bolehkah dahyun berharap, jika semua waktu dapat kembali. Dirinya masih bersama dengan orang yang sangat dia cintai?
"Oh tuhan tolonglah bawa dia kembali disini, menjagaku selalu"
"Dengarlah doaku, yang tak pernah meminta bahwa dia kembali bersama walau hanya sesaat"
.Memasuki kamar tidurnya saat bersama sang suami, Harum aroma maskulin sang suami masih terasa di indera penciumannya.
Berjalan menaiki tempat tidur,lalu menidurkan dirinya dikasur tersebut dan memeluk guling. Tanpa terasa dia kembali menangis.
"Masih terasa hembus nafasmu, saatku gundah kelipur laraku"
"Kini terasa semakin dalam, rasa rinduku pada dirimu"
"Oh tuhan tolonglah bawa dia kembali bersamaku, disini menjagaku selalu".
End
Udah gitu aja😌 gara-gara dengerin lagu itu jadi melow sendiri dan kepingin buat story gaje ini😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Tentang Kim Dahyun
Historia CortaCerita pendek tentang Kim dahyun dan kisahnya. "Nulis cerita+post,kalau lagi ada yang dipikiran sang penulis aja". *Masih awal banget nulis cerita,jadi maafkan yaa :)