WARNET BONSAI KELAPA

33 1 0
                                    

13.00 WIB, Warung Internet Bonsai Kelapa

"Halo Mas Namjoon!" teriak anak-anak laki-laki usia SMP itu. "Hari ini mau pakai paket tiga jam!" kata anak-anak itu. Masing-masing menyerahkan tiga lembar uang sepuluh ribu rupiah.

"Ciye, mau tanding DoTa Lagi?" tanya Namjoon sambil memberikan nomor kursi warnet mereka.

"Ah gak jaman DoTa, mas!" kata salah satunya. "Sekarang Valorant dong! Kapan-kapan Mas Namjoon ikut main deh, biar gak kudet!"

"Kudet... apa?"

"Kurang APDET! Tuh, kan? Beneran kudet!"

"Kalo Mas Namjoon emang Kudet, kalo Mas Jimin, enggak!" kata lelaki berambut blonde itu sambil merangkul anak-anak SMP itu. "Ayok, tanding sama Mas Jimin!" Mereka langsung bersorak menyambut idola warnet, Mas Jimin.

Namjoon tersenyum kecut, "Udah sana, minggir!"

***

"Siapa yang mau tambah es teh manis?" tanya Jungkook sambil membawa dua pitcher besar di kedua tangannya. Hari ini cukup panas, ia mengikat rambutnya dan hanya memakai kaos singlet yang mempertontonkan tattoo di lengan kekar dan dada bidangnya.

Anak-anak itu mengulurkan gelasnya yang kosong. "Wih, Mas Jungkook tambah garang aja Mas! Tattoonya tambah penuh!"

Jungkook menyeringai bangga sambil menuang teh. "Makanya, pacaran itu sama cowok bertattoo, duduk nahan sakit kena jarum aja sanggup. Apalagi hidup susah bersama."

"ASHIAAAP!" Anak-anak itu menyoraki Jungkook.

"Internet nya udah mateng, Kook?" Tanya Jimin yang mengintip dari bilik warnetnya. Internet adalah Indomie goreng dengan lauk telur dan kornet, disingkat INTERNET.

"Bentar lagi, Mas Jimin."

"Yaudah, bawa sini. Laper nih."

Jungkook segera kembali ke dapur, "Mas Taehyung, Internet satu ya."

"Jayhope is online." Tiba-tiba terdengar suara Android wanita di eapiece mereka.

Namjoon langsung dan memasang tulisan "WARNET PENUH" dan duduk di depan laptopnya. Dinaikkannya volume music warnet, dan ia mengunci semua akses keluar melalui sistem central lock. "Rap Monster is online." Terdengar suara android wanita lagi.

Jungkook menekan satu tombol di smartwatch nya. "Playboy Bunny is online."

Jimin mengganti tab layar komputernya. "Alex Armanto is online."

Taehyung menekan tombol rahasia di balik rak piring yang menampilkan layar besar. "Vante is online."

"Oh, jadi Pak Lee Soo Man itu masih sering mampir ke sini ya? Sama istrinya itu kan? Bu Yoona?" suara Hoseok terdengar di earpiece mereka masing-masing.

Lelaki bernama alias Jayhope itu sedang berada di butik Louis Vuitton. Sambil mengecek pesanan LV Coussin Bag Red nya, ia menggali informasi target mereka berikutnya. Inilah keuntungan jadi member VIP butik mewah, para shop assistant akan melayanimu layaknya raja.

"Masih, Tuan Hoseok. Ngomong-ngomong, Bu Yoona bukan istrinya. Beliau belum beristri."

Hoseok mengangguk. "Dia masih tinggal di Apartement Rosebay itu?"

Shop Assistant wanita itu berpikir sejenak. "Kayaknya, terakhir kali kami kirim, beliau tinggal di daerah timur. Apartment One Icon. Rumah beliau 'kan banyak, Tuan."

Tak lama, Shop Assistant yang lain membawakan satu tray kudapan mahal yang dipesan khusus untuk Hoseok. "Mau tambah champagnenya, Tuan Hoseok?"

TWICE AS HARDWhere stories live. Discover now