46. Rose Loves to Eat

2.9K 357 17
                                    

Hari ini Rose mengajak Jaehyun ke rumah Lisa, Lisa adalah salah satu teman dekat nya, tiga bulan yang lalu Lisa melahirkan seorang bayi laki-laki.

Mereka berdua berpakaian santai, tidak formal seperti biasanya. Rose menggunakan cardigan abu-abu, lengkap dengan bawahan highwaist long jeans yang berwarna putih. Jaehyun menggunakan kaos putih dengan sablon band favorite nya, serta long jeans berwarna biru muda.

Di tengah perjalanan, Rose meminta Jaehyun untuk berhenti di mothercare store, ia ingin memberi perlengkapan bayi sebagai hadiah.

Rose mengamati rak bagian baju yang berbagai macam jenis nya. Perhatian Rose tertuju pada baju tidur berwarna biru muda dengan motif bintang-bintang putih.

"Gemes banget" ujar Rose.

"Iya gemes" balas Jaehyun.

"Aku boleh ambil ini?" tanya Rose.

"Boleh, ambil semua yang kamu mau" jawab Jaehyun.

-

Rose berjalan memasuki halaman rumah Lisa dengan bersemangat sambil membawa dua paper bag besar.

Rose mengetuk pintu, butuh waktu lama Sehun muncul dan mempersilahkan Rose dan Jaehyun untuk masuk.

"Sayang, ada Rose di depan" ucap Sehun kepada Lisa.

Lisa menggendong bayi nya dengan hati-hati, lalu berjalan menghampiri Rose yang ada di ruang tamu.

"Hai aunty Rose" ucap Lisa seakan-akan mewakili anaknya.

"Hai juga keponakan baru nya aunty, maaf ya baru dateng sekarang"

Rose menaruh dua paper bag besar di hadapan Lisa. "Selamat ya atas kelahiran baby, ini hadiah dari aku"

"Makasiii banyak udah repot-repot"

"Iya sama-sama" balas Rose.

"Ooh iya! Aku lupa belum tawarin minum, kalian mau minum apa?" tanya Lisa.

"Air putih aja cukup" jawab Rose.

"Ga boleh air putih, aku punya kopi, teh sama minuman botol lainnya" ujar Lisa.

"Oh yaudah teh aja" balas Rose.

"Oke, sayang kamu tolong bikinin yaa" ujar Lisa sambil menatap kearah Sehun.

Sehun menganggukan kepalanya. "Iya sebentar" balas Sehun yang kemudian bangkit dari posisi duduk dan berjalan menuju dapur.

"Kamu capek?" tanya Rose memperhatikan wajah Lisa.

"Iya hehe. Ketara banget ya?" jawab Lisa disertai kekehan.

"Iya, kantung mata kamu juga item, pasti sering begadang karna jagain baby" tebak Rose.

"Bener banget, aku hari ini bisa tidur dua jam aja udah bersyukur" balas Lisa.

"Sehari dua jam?! Kok bisa" tanya Rose bingung.

"Jelas bisa, baby nya lagi rewel banget" jawab Lisa.

"Aku ga pernah bayangin kalau ngurus baby yang baru lahir itu susah" ujar Rose.

"Mama mertua, sama Mami aku juga ikut ngurusin, mereka bisa nginep berhari-hari demi bantuin aku sama Sehun, hari ini kebetulan aja lagi pulang kerumah, itu juga karna aku paksa, coba kalo ga di paksa, mereka ga bakal mau, aku juga gamau terlalu ngerepotin mereka berdua. Tapi ternyata setelah mereka pulang, aku malah kerepotan sendiri, hehe" balas Lisa disertai kekehan.

"Kalau Sehun sendiri gimana? Ikut bantuin juga kan?" ujar Rose membuat Jaehyun yang ada di samping nya memeluk tangan kanan Rose dengan manja.

"Dia baik banget, mau ikut jagain baby, karna dia biasa melek subuh, jadi bagian dia jagain baby itu dari malam sampai pagi, kalau aku dari pagi sampai sore" sambung Lisa. "Jaehyun cemburu tuh"

love is sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang