17+
Mengandung adegan kekerasan, jangan ditiru!BTS Answer : Love Myself and
BTS 2!3!
Haruto membuka matanya ketika suara detak jantungnya terasa asing. Dia berkedip, mendapati sekitarnya adalah kegelapan. Mata Haruto mengedar untuk menemukan, selain dirinya yang disinari sebuah cahaya misterius, semua gelap.
Namun, tiba-tiba, sebuah cahaya tak jauh darinya kembali menyorot. Haruto menolehkan kepala menatap sebuah cermin besar yang tersorot cahaya itu.
Sejenak, Haruto tersentak menatap sorot mata pantulannya yang terlihat ketakutan, juga.. seperti mengajukan sebuah pertanyaan.
"Mencintai diri sendiri itu lebih sulit daripada mencintai orang lain."
Sebuah suara yang terdengar tak asing menggema di ruang gelap ini.
"Setiap kesulitan yang terjadi dalam hidup lo juga merupakan bagian dari diri lo."
Sebuah layar besar tiba-tiba muncul di hadapan Haruto, tepat di atas cermin. Layar itu menampilkan seseorang yang tengah tersenyum kecil menenangkan.
"Jadi mulai sekarang, ayo maafkan diri kita karena perjalanan hidup kita masih panjang. Jangan menyerah. Gue percaya lo bisa melalui labirin kehidupan ini."
"Kalau lo masih ragu, cukup percaya bahwa setiap kesulitan pasti akan ada kebahagiaan yang datang menghampiri lo."
Layar seketika mati. Haruto menelan ludah beberapa kali, mencoba menenangkan diri. Dia menyentuh dada kirinya yang terasa tertembak tepat.
Sorot Haruto menyayu dengan sendu. Kepalanya sedikit tertunduk menatap rumput hijau yang dipijaknya.
"Kak Yoonbin!!!" teriakan melengking seseorang menyadarkan Haruto.
Haruto mengedarkan pandangan sebelum berhenti pada cermin besar yang tersorot cahaya itu. Bibirnya terkatup menatap pantulan dirinya yang meringkuk takut di pojok ruangan sembari menutup kedua telinganya. Tubuh itu bergetar hebat.
Pakaiannya basah kuyup. Kedua lengannya terlihat biru lebam. Rambutnya berantakan dan kotor.
"Kak Yoonbin tolong!" teriaknya kembali histeris. "Kak Yoonbin! Kak Yoonbin tolong! Tolong!"
Haruto menahan nafas, menatap tertegun pada dirinya yang lain.
"Haruto!" suara dobrakan pintu bersamaan dengan munculnya seseorang dengan panik.
"Kakak!!" panggil Haruto dengan ketakutan memeluk orang yang di panggil 'kakak' dengan erat.
"Ruto maaf! kakak telat, maaf!" ucap Yoonbin, kakak Haruto, dengan rasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG : The Best Person
FanfictionKumpulan cerita singkat tentang Haruto, Yoonbin, dan Treasure: brothership, friendship, bromance. Pub: 23 Juli 2021 End: - - - - ✰ Alternative Universe ✰ BABYING HARUTO WATANABE ✰ Mengandung kata-kata kasar ✰ 15+ Photo by: Seisyun bot Edit: Zhana_ns