SUBULUSSALAM
Dimna saya telah di lahrirkan ke dunia ini
Pada tanggal 24 juni 2003 hari Kamis jam 11.10 wib di sebuah rumah sakit Subulussalam dengan ibuk bidan sinaga dan sama sekali tidak ada konflik apa pun yg terjadi.
Pada tahun 2004 saya di bawa ke bukitlawang di daerah (binje utara) tinggal bersama nenek saya yaitu ibu dari bapak saya. Sebelum saya lahir ibu dan ayah sudah memiliki anak perempuan yaitu kakak saya yang bernama RISTI KARINDA yang lahir pada tanggal 10 Januari 2001 di Bukit Lawang dan tidak lama berada di bukit lawang ayah saya mendapat panggilan kerja bertempatan di Batam sebagai karyawan PT.
Ayah dan ibu berangkat dari bukit lawang hanya membawa diri saya sendiri dan kakak pun di titipkan kepada nenek di usianya 2 Tahun karena ayah dan ibu tidak mampu merawat kami berdua .
Batam kepulawan riau di Tanjung pinang
Ayah dan ibu tinggal
Aku di besarkan di batam dengan ke dua orang tua. Di tahun 2005 ibu melahirkan seorang anak laki laki (adek) saya yang bernama KIS WARA pada tanggal 28 September. Di usia 2tahun saya mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua saya tetapi miris nya kakak saya yg harus nya di rawat seperti saya kini hanya mendapatkan kasih sayang dari seorang nenek.
Singkat cerita berlalu
Di tahun 2006 ayah dan ibu berniat kembali ke bukit lawang untuk menjumpai anak perempuannya(kakak) saya dan kedua orang tuanya. Hanya untuk mengambil anak perempuannya kembali untuk di bawa ke Batam
Eh... Tapi sayang anak perempaunnya tidak mau karna udah trbiasa tinggal bersama nenek
Saya sendiri tidak mengetahui itu karena saya berusia 3 tahun.
Kemudian ayah dan ibu membawa ku dan adik kemabali pulang ke batam.
Hanya berdua kami bersaudara di besarkan ayah dan ibu di kota Batam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidupku dan Kehidupanku
AdventureWanita hebat yang melahirkan gadis mungil pada tahun 2003