1 - 2

319 20 0
                                    

Bab 1

"......Waaaaaah!"

Mata seorang anak cantik dengan pita merah di rambutnya penuh dengan tahun, dan segera mulai robek. Kemudian anak itu mulai menangis seolah-olah dunia akan berakhir.

Dia mengalami kejang seolah-olah dia melihat monster.

Duke Paul Voreoti, yang wajahnya dipenuhi dengan kekesalan, mengerutkan kening dan melambaikan tangannya.

Salah satu anggota staf panti asuhan, yang telah menonton dengan gugup di balik pintu, 

dengan cepat mengeluarkan anak itu.

Saat tangisan anak itu mereda, sebuah suara berbicara.

"Berapa lama aku harus bertahan dengan ini?"

Wah, rambut hitamnya bergoyang dengan desahan pendeknya.

Mata hitamnya yang tidak tertarik dipenuhi dengan kebosanan, dan Paul segera berbalik untuk pergi setelah menatap di mana anak itu berada sejenak.


Ada sebotol wiski di meja direktur panti asuhan.


"Kaulah yang memintanya, Duke."


Sekretarisnya, Loupe, menjawab.


"Ini rekor baru."

"Apa?"

"Semua anak menangis saat melihat wajahmu, Duke."

Ini adalah panti asuhan kelima yang dikunjungi Paul.

"Mereka semua menjadi sangat ketakutan setelah melihat wajah Yang Mulia......"


"Kalau dipikir-pikir, sudah lama sejak pedangku mengeluarkan darah."


"......Mereka cukup kasar, bukan? Ini masalah anak-anak."

Mereka tidak bisa melihat kehebatan Duke. Loupe, yang dengan cepat mengubah sikapnya, juga kelelahan.

Mereka terburu-buru untuk kembali ke rumah Voreoti, tetapi itu melelahkan karena mereka harus mampir ke setiap panti asuhan.


Loupe menatap bagian belakang kepala Paul.

Paul Voreoti, penguasa negeri Voreoti, yang terkenal dengan sifatnya yang kejam dan 

berbahaya, terkenal karena penampilannya dalam dua cara yang berbeda.

Yang pertama adalah penampilannya yang tampan, dan yang lainnya adalah penampilannya yang kejam.

Rambut dan matanya hitam, bibirnya yang berwarna terang memiliki ketebalan yang tepat, hidung dan dagunya lancip, dan garis lehernya juga tegap.


Tubuhnya juga terlihat jelas melalui pakaiannya yang tebal karena latihannya yang panjang.


Di atas itu, dia milik salah satu dari hanya dua Dukedoms di seluruh kekaisaran.


Dia adalah bahan suami paling populer di kekaisaran.

Namun, meskipun seperti ini, kekerasan Paul sudah cukup untuk menyembunyikan bahkan 

tampangnya yang tampan.

Dia adalah representasi bagaimana 'binatang dari utara' memegang kekuasaan di mata mereka 

남주의 입양딸이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang