Bab 81
Jiang Li menoleh dan mengerutkan hidungnya, sangat menyadari kelainan yang diturunkan oleh Sheng Jiajin, sedikit bingung, tetapi dia masih mengatakan yang sebenarnya, "Tentu saja saya berharap saudara pangeran akan datang, tapi ... Anda terlalu lelah? a? "suasana kekerasan detik seketika untuk menyia-nyiakan, Sunnyjoint ke wajah dengan ketakutan?" seperti ini? "
Jiang Li mengangguk bodoh?" tentu saja. "
sudut mata saya dan kemudian menggelapkan masa lalu, Sheng Prosperity memiliki kembali ke langit cerah ekspresi, seolah-olah Gambar barusan hanya dibayangkan oleh Jiang Li.
Sheng Jiajin mengalihkan pandangannya ke luar jendela dan tanpa sadar tersenyum di sudut mulutnya, "Tidak lelah."
Mobil melaju perlahan dan mantap di jalan. Tangan Jiang Li menopang dagunya, dan dia melihat gedung-gedung tinggi di luar. kaca depan Bangunan itu tiba-tiba menjadi terpesona.
Empat belas tahun telah berlalu sejak dia menyeberang ke dunia baru.Bahkan jika saudara laki-laki dari sistem itu pergi, itu sudah lama sekali. Tiba-tiba
terbangun di malam hari, Jiang Li sering curiga bahwa kehidupan di kuil hanyalah mimpi mengesankan yang dia buat ...
Tiba-tiba matanya tertarik dengan poster besar di sisi mal. Jiang Li biasanya menunjukkan seringai dan menarik lengan orang-orang di sekitarnya. Kakak Pangeran, lihat, itu bibiku!"
Wanita di poster itu mengenakan atasan tabung biru muda dengan rok besar yang terbentang di tanah. Kulit putihnya menjadi lebih menawan dan menawan. tahun tidak meninggalkan terlalu banyak bekas pada Ni Ning, sebaliknya, itu menambah sedikit keindahan setelah hujan.
Sejak partisipasi Ni Ning di "Kota Pemakaman" menjadi hit instan, sumber daya yang baik telah membanjiri. Ni Ning adalah temperamen yang benar, dan dia benar-benar sibuk di tahun-tahun awal. Artinya, Jiang Li muda Setelah sepupu lahir , Ni Ning mulai sengaja mengurangi beban kerja.
Namun, posisi kopi Ni Ning pada dasarnya telah diselesaikan di industri hiburan, dan itu adalah kenangan masa kecil dari banyak generasi muda.
Sebaliknya, itu adalah Jiang Li. Seiring bertambahnya usia, mantan gadis nasional itu memilih untuk menghilang dari lingkaran hiburan dan berkonsentrasi pada studinya. Pengaruhnya di publik tidak sebaik sebelumnya. Banyak netizen baru bahkan tidak akrab dengannya.
Namun, ada kerugian dan keuntungan, prestasi akademik Jiang Li tak tertandingi oleh orang lain.
Jiang Li terkekeh bibirnya dan terkekeh, memikirkan penghargaan yang dihargai oleh kakek di rumah, dan merasa puas di hatinya.
Sheng Jiajin merasakan suasana hati Jiang Li yang gembira, dan suasana hatinya sedikit berkibar, dan kegembiraan yang sama yang tak dapat dijelaskan lahir dari lubuk hatinya.
Saat mobil berbelok ke mal, Jiang Li berkedip bingung dan mengingatkan: "Saudara Pangeran, ini bukan jalan pulang."
Sheng Jiajin mengerutkan bibirnya, matanya berkedip, dan ada makna mendalam yang tak terduga di matanya.