INTRODUCTION

38 1 0
                                    

hay guys nama gw Violet Akala Cindy kalian bisa panggil gw apa aja karena gw gapunya nama khusus...eh nama panggilan.Oke sebelum itu kenalin dlu nih tentang gw.Jadi gw itu lahir di Bandung tanggal 15 desember 2005,taulah ya umur gue brpa.Nah sekarang itu gw duduk di kelas 1 SMK (ya i know seharusnya gw itu sekarang duduk di kelas 2 SMK tpi karena telat 1 tahun pas tk jadi ya gitu).Dlu pas SMP gw itu inginnya masuk SMA cuman karena suatu hal gw memutuskan untuk masuk SMK.Gw adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara,dan dikeluarga gw itu ada 5 orang anggota,eh tambah 2 karena teteh gw udah nikah dan udah punya 1 anak cowo masih bayi masih imut lgi ganteng juga.Gw itu suka banget yang namanya makan(jangan ditiru ya) eh boleh sii tapi jangan sampe berlebihan,soalnya gw nambah nih berat badannya tpi nambahnya 2 kilo tpi masih kebilang normal sih bb nya karena ga gendut yang nyampe ripuh gituu.Gw juga suka banget nih yang namanya maen game,itu semua gara gara aa gw ni.Jadi awalnya pas gw masih SD hp AA gw rusak dan klo ada apa apa jadi ke hp gw,nah dia itu mendonwload lah game di hp gw dan disitu gw kek hah?game apaan si itu?dan karena gue masih bocil yang sangat polos ya gue maenin lah si game itu karena penasaran.Tapi karena dlu hp gue blum bagus,kalau mainin game itu lemotnya minta ampun dan gw sih tetep sabar yak.Oke kurang lebih dua tahun kemudian ada game baru lgi tu tpi sekarang kan AA gw dah punya hp baru dan kita tuh pengen nyoba gitu game itu,tapi kita kek sayang gitu klo download game yang bisa menuhin memori dan akhirnya kita downloaad di hp bokap,karena kan bokap kaga ngarti aplikasi apa itu kan ya haha.Nah disitu gw udah mulai suka sama game sampe SMP pun gw masih suka tpi sih gw sampe ga lupa waktu ya,ga lupa juga kewajiban gw sebagai pelajar.Dan di sekolah pun nilai gw bagus bagus laa.Ada nih hobi gw yang beraura positip(eh apaansi) intinya yang bermanfaat lah,yaitu menggambar dan memasak.Walaupun begitu gw ga terlalu jago masak and gambarannya juga masih kebilang standar lah,karena itu kan hobi(kesukaan kita yang selalu dilakukan).Gw itu sebenarnya baik,selalu ceria tpi kalau ada yang buat mood gue ancur tuh jadi orang berbeda lah kek marah kek gitu gitu lah.

untuk yang belum tau,aa itu artinya abang,and teteh itu artinya kakak perempuan

Oke tanganku cape mengetik.Gais lanjut part 2 yaa------>

ITS MY STORYWhere stories live. Discover now