Note: Untuk selanjutnya tokoh april akan dipanggil dengan sebutan freggy atau eggy demi kenyamanan dalam membaca.
.
.
.
.
.
."Hai nona pelayan" Sapa freggy pada putri.
"Bukankah kau pria kemarin yang dibawa tuan el?" Tanya putri
"Oh iya saya pria itu" freggy
"Apa yang kau lakukan disini?" putri
"Aku disuruh tuan alex untuk menyiram bunga sebagai pekerjaan pertamaku" Jelas freggy.
"Apa kau akan bekerja disini?" Tanya putri yang kebingungan.
"Iya, aku akan jadi pelayan disini" freggy.
"Oh baguslah aku akan punya teman" Jawab putri dengan ceria.
***********
Setelah selesai menyiram bunga-bunga tersebut freggy berjalan kedalam menuju alex bermaksud untuk menanyakan pekerjaan selanjutnya. Tapi tanpa sengaja ia menabrak bocah yang sedang berlari."Aaaw!" Teriak bocah itu yang jatuh karena menabraknya.
"Astaga tuhan! Maafkan aku, aku tidak sengaja menabrakmu. Apa kau baik-baik saja?" Tanya freggy dengan ketakutan.
"Wah kakak cantik!" Teriak bocah itu saat melihat wajah freggy.
"Apa? Cantik? Tapi aku pria" Jawab freggy heran.
"Tapi kakak cantik" Tegas bocah itu.
"Arka! Apa kau baik-baik saja?" Tanya seorang bocah lainnya yang memiliki wajah yang hampir sama dengan anak yang di tabrak freggy tadi.
"Oh arki, aku baik-baik saja" Jawab bocah yang ditabrak freggy.
"Sungguh?" Tanya bocah yang satunya denga mata berkaca-kaca.
"Iya, aku baik-baik saja. Jadi jangan menangis yah" Jawab bocah itu dengan lembut.
Saat mereka asik berbincang, freggy memperhatikan wajah kedua bocah itu yang terlihat tidak asing. Ia mengingat kembali isi komik yang ia baca dan yah iapun menemukan jawabannya.
Bocah kembar dengan wajah tampan yang sama tampannya dengan kakak tertua mereka yaitu alex. Kedua bocah itu memiliki kepribadian yang lebih hangat daripada kakak mereka alex. Siapa lagi kalau bukan Arka athanasius archilles dan adiknya Arki devansha archilles. Adik kembar dari si pemeran utama pria kita yaitu Alexas sebastian archilles.
Arka athanasius archilles atau biasa dipanggil arka lebih memiliki penampilan dan raut wajah yang sama dengan kakak tertuanya yaitu alex. Dengan cara berpakainnya yang terlihat sedikit nakal dan rambut yang terbelah kesamping. Sedangkan adiknya Arki devansha archilles atau biasa dipanggil dengan sapaan arki memiliki ciri khasnya tersendiri yaitu rambut yang menutupi keningnya dan raut wajah yang terlihat polos dan pemalu.
Mereka berdua adalah adik kesayangan alex yang selalu dimanja dan dituruti semua keinginannya. Saking sayangnya alex pada mereka, alex pernah membom satu mall karena arka dan arki sakit perut setelah memesan makanan disana. Yah alasan yang sangat konyol untuk membunuh manusia. Dan bodohnya freggy malah menabrak salah satu adik kesayangan iblis itu dirumahnya sendiri. Tamatlah riwayatnya, entah hukuman apa yang akan diberikan alex padanya. Iapun tak tau apakah didalam novel ada tuhan atau tidak, namun jika ada, maka mohon tolong lindungi freggy dari murka iblis yang bernama alex itu.
To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Isekai World🔞
Truyện Ngắn⚠️BoysLove "Kenapa aku menjdi pria? Apa yang salah dengan tubuhku?" April yang terbangun didalam tubuh seorang pria tidak menyadari bahwa keinginan dan doa dari teman-temannya yang dianggap hanya lelucon membawanya ke kisah hidup yang baru. Note: S...