Gathan
proudly
present
CHASTENESS
♔♚♔
Berita ramai menyiarkan kabar tentang skandal artis Idol terkenal di Tiongkok dan dikabarkan artis tersebut melakukan pemerkosaan.
Wang Yibo memandang ke layar televisi dengan kosong. Sesekali matanya mengerjap.
Sebuah tangan yang cukup besar menyentuh dagunya dan memaksanya menoleh ke sisi lain. Di mana ada seorang pria yang menatapnya sebal.
"Kenapa kau memandangi televisi sebegitunya!?"
"Zhan ge, kenapa tidak ada berita tentang kau mengalahkan sekelompok Mafia besar Korea Selatan!?" tanya Wang Yibo heran.
Sementara Xiao Zhan meringis.
"Itu akan mempengaruhi hubungan international antara Tiongkok dan KorSel. Tapi tenang saja, sudah dibereskan. Mereka akan dikembalikan ke Korea Selatan, bagi yang masih hidup, dan yang mati, juga dikembalikan tentu saja."
Xiao Zhan memberikan buah jeruk pada Wang Yibo, memintanya untuk membuka kulitnya.
Wang Yibo perlahan membuka kulit jeruk tersebut, namun air jeruk tersebut terciprat ke matanya. "Ahh perihh!"
Dia segera meninggalkan bangku dan mencuci matanya di westafel.
Sementara Xiao Zhan terkekeh geli. Bagian kedua lengan atasnya sudah dibalut perban. Selain luka besar itu, sudut bibirnya memar dan bagian-bagian lain seperti punggungnya hanya berubah menjadi keunguan.
Bagi Xiao Zhan, rasanya lebih buruk dari tertabrak truck.
Sementara Wang Yibo mengalami shock dan sedikit terkilir di bagian lengan kirinya.
Pintu terbuka dan masuklah sosok tinggi seorang pria berwajah Korea. Dia menyisir rambutnya ke belakang.
"Aku ingin bicara dengannya."
Wang Yibo menggembungkan pipinya dan menabrak pria itu lalu melangkah keluar ruangan. Dia bertemu dengan seorang pria yang lebih pendek dari pria tadi dan pria bermata besar itu tersenyum.
"Jongin hyung!" sapa Wang Yibo. Pria itu tersenyum dan memeluk Wang Yibo cepat. "Bagaimana kondisi Baekhyun hyung?"
"Dia sedang kritis. Untungnya dia jatuh menimpa tubuh Krystal, namun dia tetap mengalami luka serius di belakang kepalanya. Dia akan dipindahkan ke Korea Selatan jika sudah melewati masa kritis."
"Kalian akan kembali ke Seoul?" Wang Yibo dan Kim Jongin duduk di bangku.
Kondisi Kim Jongin tidak begitu bagus. Namun dia tidak terluka separah Kim Junmyeon. Dia banyak mengalami memar serius dan terkilir dibagian bahu. Semua yang datang ke gedung di Shanghai tidak ada yang tidak terluka.
"Kami harus kembali untuk memberikan laporan pada atasan kami."
"Kalian akan ke sini lagi?" Wang Yibo memainkan kakinya. Bisa dibilang dia paling beruntung karena lukanya paling ringan diantara yang lain.
"Ya, namun Yibo-ya, bisakah aku meminta tolong padamu?"
"Hm tentu saja, kalian menyelamatkanku."
"Tidak, tidak, justru kau yang menyelamatkan kami!" Kim Jongin tersenyum begitu tulus.
"Eh?" Wang Yibo membesarkan mata indahnya. Tidak mengerti saat Kim Jongin menggenggam tangannya.
"Chanyeol hyung sudah menceritakan dari awal pada kami. Katanya kau yang memberikan petunjuk pada polisi China agar mereka meringkus kapal pemancing Krystal. Jika bukan karena kau dan Xiao Zhan, kami pasti masih tidak bisa menyelamatkan Sehun-ie kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASTENESS [ZSWW]
FanfictionXiao Zhan seorang perwira polisi di Beijing, berhasil menggeledah kapal berisi Narkoba milik Anak Mafia terkenal. Tidak hanya berisi berton-ton narkoba, namun di kapal tersebut ditemukan seorang pemuda yang dijadikan penguji coba Narkotika. Awalnya...