DITERBITKAN??

806 41 2
                                    

HALLOOO SEMUAAA :[]…

GIMANA KABAR KALIAN?

UPSS CAPSLOCK SEMUA DEH, INI SAKING SEMANGATNYA MANGKANNYA DI CAPSLOCK SEMUA DEH, WKWKW.

Aku mau berbagi kabar baik sama kalian semuaa nihh, sebelum nya aku mau ngucapin terimakasih karna kalian cerita
" RAVANIA " ini bakal diterbitkan, seneng bangettt, gak nyangka kalau bakal terbit.

Aku harap kalian semua juga sama semangat nya kayak aku waktu tau
" RAVANIA " bakal terbit ya, xixixii.

Tunggu, kalian jangan lupa nabung ya biar bisa dapetin novel " RAVANIA " ini, coba kalian beli bukunya, ada part - part yang bakal bikin kalian semakin ngerti sama jalan alurnya, dan bakal ada potongan part yang mengajak kalian semua untuk membaper bersama.

Untuk pembaca yang baru mau mulai baca
" RAVANIA " dan ketinggalan part nya karna udah dihapus, langsung aja nabung buat beli bukunya ya, karna kalau digantungin itu rasanya gak enak. Nabung ya, pelan - pelan, jangan terlalu memaksakan diri. 

Aku mau kalian juga berpatisipasi  dalam pemilihan cover nya nanti, karna ini juga buat kalian semua. Coba cek Ig
" numerous.publisher " agar tau bagaimana perkembangan novel ini ya. Emang belum bener - bener selesai, bahkan tanggal terbitnya pun belum dipastikan, tapi bagi kalian semua yang mau beli, langsung pantengin ig nya ya, biar gak sampai ketinggalan berita kalau "Ravania" udah bisa dipesan. 

Aku harap kalian semua suka ya sama novel " RAVANIA " ini, aku harap juga alur ceritanya sesuai dengan apa yang kalian harapkan. Aku udah berusaha semaksimal mungkin buat gak ngecewain kalian semua,  aku harap usaha aku gak sia - sia:).

Masa gakmau sih meluk erat novel
" RAVANIA " ini? Mau dong, mau lah, wkwkwk.

Aku bakal kasih kabar lagi kalau misalnya ada pemilihan vote cover buat novel
" RAVANIA ", dan aku bakal balik lagi untuk kasih tau ke kalian semua giman cara pemesanan nya nanti, oke.

Sekali lagi terimakasih:).....

Sampai jumpa lagi:[]…







R A V A N I A  [ SEGERA TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang